News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PSPS Pekanbaru v Semen Padang FC, Pertandingan Sarat Gengsi

PSPS Pekanbaru v Semen Padang FC, Pertandingan Sarat Gengsi


PSPS Pekanbaru v Semen Padang FC

Pertandingan Sarat Gengsi


Laga antara PSPS Riau versus Semen Padang FC hari ini senin 25 September 2023 di Rumbai Pekanbaru akan berlangsung penuh gengsi.

Anak asuh coach Delfi Adri tentu kekuatan penuh.Di samping ada pemain ke 12 Spartack,tentu riuh dan dukungan langsung ke stadion jadi spirit Rosad Setiawan dan kawan kawan di medan laga.

Walau status laga away perdana,Kota Pekanbaru bukan suatu suatu halangan tim Kabau Sirah meraih poin. Diperkirakan ribuan urang awak di kota bertuah  akan nonton langsung ke stadion. Faktor 60 persen penduduk Kota Pekanbaru asal Padang jadi fakta bahwa SPFC optimis mencuri poin.

Pada pertemuan musim lalu di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai,SPFC sukses bawa poin, setelah imbang 1-1.

Melihat di musim ini ,PSPS sudah menjalani dua laga, versus Persiraja dan PSDS, dengan hasil imbang 0-0 versus Persiraja dan kalah 0-3 di tangan PSDS Deli Serdang.Dengan poin satu,maka peluang dan statistik berpihak ke anak anak Indarung.

Pasca kemenangan versus PSDS Deli Serdang2-0,ketajaman Kenneth tentu kembali ditunggu aksi ciamiknya. Kemenangan SPFC diperkirakan di tangan Kenneth.Mesin gol tim berdiri tahun 1980 ini sudah mulai tumbuh kepercayaan dirinya.

Nah,jika Kenneth di laga kedua SPFC cetak gol kemenangan,posisi di klasemen akan naik ke peringkat pertama.

Masalah sang pengadil alias wasit di laga ini sorotan suporter Spartack.Hati-hati jangan sampai membuat kesalahan di kotak 12 pas,pluit tendangan finalti jadi monster untuk tim SPFC.

Memang bola itu bundar,tapi sebagai suporter kita tetap mendukung tim baik laga home maupun away,nah ini jadi pembuktian bahwa laga penuh gengsi ini akan tersaji penuh emosional, karena ada beberapa di kedua tim pernah jadi mantan. Di PSPS ada Firman Septian,di SPFC ada Mukhti Alhaq,siapa jadi starting eleven? kita tunggu saja. Ayo kabau sirah,Sasaka.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment