News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Solok GO Anev di Villa Danau Kembar, Bahas Dinamika Terkini di Wilkum Polres Solok

Polres Solok GO Anev di Villa Danau Kembar, Bahas Dinamika Terkini di Wilkum Polres Solok

SOLOK - Kepolisian Resor Solok melaksanakan Gelar Operasional (GO) bulanan di Villa Danau Kembar, Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Rabu (9/6/2021). GO tersebut dipimpin langsung Kapolres Solok AKBP Azhar Nugorho, SH, S.IK, M.Si. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Yuswawi, SH, Kabag Ops AKP Omri Yan Sahureka, SH, S.IK, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Solok.

Dalam sambutannya, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugorho, SH, S.IK, M.Si mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan GO bulanan ini adalah sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Solok dan jajaran. Yakni Anev di bidang pembinaan maupun bidang operasional, yang akan menjadi pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya. Sehingga bisa lebih efektif dan tepat sasaran.

"Saya tekankan kepada para kapolsek jajaran agar berperan aktif menggunakan segala potensi untuk mensosialisasikan pelaksanaan operasi yustisi, penerapan PKM skala Mikro untuk menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19," katanya.

Usai sambutan oleh Kapolres Solok kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing kepala bagian, para Kasat serta kapolsek jajaran.

Berdasarkan pemantauan di lokasi pelaksanaan, kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, meskipun telah melakukan vaksinasi. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment