News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rem Blong, Dump Truck Hantam Dua Rumah di Koto Gadang Guguak Solok

Rem Blong, Dump Truck Hantam Dua Rumah di Koto Gadang Guguak Solok

SOLOK - Diduga mengalami rem blong, sebuah mobil dump truck BA 9024 GF, menabrak dua unit rumah penduduk di tepi jalan Lintas Sumatera Padang-Solok kilometer 18, Rabu (9/6) sekira pukul 05.00 WIB. Akibatnya, dua rumah milik Musrizal (45) dan Rafles Eka Putra (46) rusak berat. 

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki, SH, menyatakan dari keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara, menyebutkan kejadian berawal ketika mobil dump truck Hino BA 9024 GF yang dikemudikan oleh Sdr. Sarul melaju dari arah Kota Padang menuju Solok. Sesampainya di TKP dengan situasi jalan turunan mobil dump truck tersebut mengalami rem blong dan kemudian hilang kendali. Akibatnya, mobil tersebut dibelokkan ke kiri, sehingga menabrak 2 unit rumah warga yang berada di TKP.

"Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil dump truck Hino BA 9024 GF a.n Nopi Putra mengalami luka ringan dan dibawa ke RSUD Kayuaro Kendaraan tersebut telah diamankan di Sat Lantas Polres Solok," ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment