News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Program Satu Juta Vaksin, Polres Solok Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Dukung Program Satu Juta Vaksin, Polres Solok Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

SOLOK - Kepolisian Resor (Polres) Solok, menggelar vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat umum, di Mapolres Solok, Arosuka, Kamis (24/6/2021). Kegiatan ini ditujukan untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi Covid-19 secara massal bagi seluruh masyarakat. 

Kegiatan vaksinasi massal Covid-19, bagi institusi Polri juga ditujukan untuk menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Serta wujud transformasi Polri yang Presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si, menyatakan program vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat umum, akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

"Kita ikut direktif pimpinan. Terkait vaksinasi massal. Yakni terkait program 1 juta vaksin," jelas Kapolres Solok.

Kapolres Solok juga berharap, dengan dilaksanakan vaksinasi masal covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi. Selain itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok agar ikut serta dalam vaksinasi ini. Kegiatan vaksinasi ini tidak dipungut biaya, alias gratis," terang AKBP Azhar Nugroho. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment