News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Ikut Vaksinasi, TPP ASN Pemko Pariaman Tidak Dibayarkan

Tak Ikut Vaksinasi, TPP ASN Pemko Pariaman Tidak Dibayarkan

PARIAMAN - Untuk mengejar realisasi target sasaran vaksinasi Covid-19 di Kota Pariaman, Walikota Pariaman, Genius Umar terus bekerja keras tingkatkan Vaksinasi di daerahnya. Orang nomor satu di Kota Pariaman ini, setiap hari meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat di Kota Pariaman.

"Hari ini saya meninjau langsung pelaksaan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Pariaman Timur dan Kecamatan Pariaman Selatan, agar angka masyarakat dan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang divaksin terus meningkat," ujarnya ketika berada di Kantor Camat Pariaman Selatan, Kamis (24/6/2021). 

Selain meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di berbagai tempat, dirinya juga menginstruksikan untuk terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, dengan melakukan himbauan dan penjelasan tentang vaksinasi covid-19 ini di berbagai media, baik cetak, televisi dan radio.

"Kita juga meyakinkan masyarakat dan para ASN agar tidak takut untuk divaksin, dan saya sendiri telah membuktikan dengan orang yang pertama divaksin di Kota Pariaman, dan alhamdulillah sampai saat ini saya masih sehat dan bugar," tukasnya.

Genius Umar juga mengeluarkan kebijakan baru bagi ASN di Kota Pariaman untuk meningkatkan vaksinasi didaerahnya, dimana Pemko Pariaman tidak akan membayarkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN yang tidak ikut vaksin tanpa alasan yang jelas.

"Bagi ASN yang tidak ikut vaksin, maka kita tidak akan membayarkan TPP nya, dan saat ini sedang kita buat Perwakonya, karena saya menginginkan agar ASN dapat menjadi contoh bagi masyarakat, karena bagaimana mereka akan mengajak masyarakat untuk divaksin, sedangkan mereka tidak mau divaksin," tegasnya. (*/PN-001)

Sumber: Kominfo Kota Pariaman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment