News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri dan Satpol PP Olah Raga Bersama

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri dan Satpol PP Olah Raga Bersama

SOLOK - Dalam rangka meningkatkan imun anggota dan jalin sinergitas semakin solid, TNI Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok lakukan olah raga bersama, di Mapolres Solok, Arosuka, Selasa (16/3). Olah raga bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Koramil 09/Gunung Talang Jajaran Kodim 0309/Solok, Polres Solok dan Satpol PP Kabupaten Solok

Selesai melaksanakan apel bersama antar TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Solok, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol.,  melalui Plh. Danramil 09/Gunung Talang Peltu Agusril bahwa olahraga bersama TNI-POLRI sangat penting dilaksanakan, selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI dan Pemda bahwa kebersamaan yang harus dilakukan bukan hanya untuk unsur pimpinan TNI-POLRI dan Pemda saja akan tetapi para anggota juga turut bekerja sama, agenda yang dilakukan dengan nuansa keakraban yang harus kita tampilkan oleh personel TNI-POLRI Serta Pemerintah Daerah hingga dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Solok. 

"Selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok ditengah masa pandemi Covid-19 ini," kata Agusril. 

Lebih lanjut Peltu Agusril mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini sangat efektif dalam membangun sinergitas antara TNI Polri, karena menurutnya, melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung antar anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang positif.

"Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri dan Pemda, kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif maka TNI Polri dan Pemerintah Daerah akan solid," ungkap Peltu Agusril. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment