News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komitmen Anti Narkoba, Lapas Alahan Panjang Teken MoU dengan BNNK Solok

Komitmen Anti Narkoba, Lapas Alahan Panjang Teken MoU dengan BNNK Solok

SOLOK - Lapas kelas III Alahan Panjang, meneken nota kesepahaman atau MoU, bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Solok, Sumatera Barat, di Lapas Alahan Panjang, Selasa, (16/3/2021). Kegiatan penandatanganan MOU tersebut guna memastikan pegawai di lingkungan Lapas Alahan Panjang terjauh dari kejahatan narkotika.

Selain menggelar penandatanganan MOU, Lapas Alahan Panjang juga menggelar tes urine pada petugas Lapas. Saat tes urine, tak satupun petugas dinyatakan positif narkotika.

Kapala Lapas Alahan Panjang, Darwan menuturkan, bakal terus meningkatkan kerja sama dengan Pihak BNN Kabupaten Solok guna mencegah pemakaian dan peredaran Narkotika di institusi Lapas Alahan panjang.

"Ini sudah komitmen kami di Lapas Alahan Panjang untuk bekerja sama BNN Solok, guna mencega peredaran gelap narkotika, juga langkah kami dalam memutus mata rantai penyebaran narkotika," terang Darwan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN Kabupaten Solok, AKBP Saifuddin Anshori juga memberikan pengarahan terhadap warga binaan Lapas Alahan Panjang. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment