News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muscab Serentak, PKS Kabupaten Solok Targetkan Menang di 2024

Muscab Serentak, PKS Kabupaten Solok Targetkan Menang di 2024

SOLOK - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Solok menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Damar Resto, Kinari, Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Minggu (14/2/2021).

Kegiatan Muscab dihadiri seluruh komponen pengurus DPD PKS Kabupaten Solok, Ketua DPD Drs. Nazar Bakri, Sekretaris Ari Rafika WD S.Pd, Bendahara Ihsanul Amra dan seluruh Ketua-Ketua Bidang. Ketua MPD Boy Ihsan juga tampak hadir.

Dari Dewan Pengurus Wilayah DPW PKS Sumbar ada Nosa Ekananda, SPd (anggota DPRD Kab.Solok) serta  Manajer Dapil Solok, Kota Solok dan Solsel Drs. Nurfirmanwansyah Apt (anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat) membuka dan memberikan arahan dalam kegiatan Muscab kali ini.

Dalam arahannya beliau mengatakan bahwa Muscab ini merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya yakni Muswil dan Musda PKS yang juga dilakukan secara serentak. Kegiatan Muscab selain memberikan amanah kepada pengurus baru di tingkat kecamatan juga bertujuan untuk konsolidasi selepas Pilkada 2020 yang dilakukan beberapa waktu lalu. Sehingga seluruh struktur kembali solid.

Beliau menambahkan, Muscab juga merupakan ajang regenerasi struktur di PKS. Pengurus yang sudah lama di struktur diganti dengan pengurus yang baru dan ini sebuah hal yang wajar di PKS yang dikenal sebagai partai kader.

Pada pemilu 2024, PKS Kabupaten Solok diberikan target menang di pileg 2024, dengan meraih kursi ketua DPRD Kabupaten Solok. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment