News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PKKS Gelar Dialog Interaktif dengan Bapaslon Bupati Solok, Ini Link Zoom Meeting-nya

PKKS Gelar Dialog Interaktif dengan Bapaslon Bupati Solok, Ini Link Zoom Meeting-nya

SOLOK - Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) yang dulu bernama Ikatan Kelurga Kabupaten Solok (IKKS) akan menggelar dialog interaktif dengan Calon Bupati Solok via aplikasi meeting "Zoom", pada Minggu tanggal 22 November 2020 pukul 09.00 WIB.

Ketua Dewan Pembina DPP PKKS Kabupaten Solok, Irjen Pol (Pur) Marwan Paris, MBA, didampingi Ketua Umum PKKS Kabupaten Solok, Dr. Lukman Roka, M.Si, serta Sekjen PKKS, Maigus Tinus Jambak, S.Sos menyatakan dialog interaktif akan dimoderatori oleh Ketua Umum PKKS Dr. Lukman Roka.

"Acara ini selain untuk menjalin silaturahmi antara perantau Kabupaten Solok dan masyarakat Kabupaten Solok, juga ditujukan untuk lebih mengenal empat pasang calon Bupati Solok 2020. Kita harapkan keempat pasang kandidat bisa menyampaikan visi misi serta saran dan masukan kepada masyarakat Solok yang ada di kampung dan perantauan,” terang Marwan Paris, yang diamini Lukman Roka dan Maigus Tinus.

Untuk bisa bergabung dengan Zoom Meeting tersebut, masyarakat bisa berpartisipasi melalui:


https://us02web.zoom.us/j/81035282092?pwd=RVN3T2x4U3o0MjNiM2xHNzM0Ty9Fdz09


"Mudah-mudahan acara ini bisa membuat masyarakat bisa lebih mengenal lebih dekat para pasangan calon. Serta menjadi referensi bagi sanak saudara kita di kampung halaman, untuk menentukan pilihannya di tanggal 9 Desember 2020 nanti," tukuk Maigus Tinus. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment