News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

12 Polisi di Polres Padang Pariaman Terkonfirmasi Positif Covid-19

12 Polisi di Polres Padang Pariaman Terkonfirmasi Positif Covid-19

PADANG - Sebanyak 12 personel polisi dan satu orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Polres Padang Pariaman dikonfirmasi positif terjangkit virus corona (Covid-19). Satu orang merupakan perwira. Konfirmasi positif Covid-19 ini didapat dari tes swab terhadap 174 orang personel, setelah pada 16 Agustus lalu, satu orang personel dikonfirmasi positif.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sumbar, Kombes Pol dr Sucipto, mengungkapkan seluruh personel yang dikonfirmasi positif tersebut akan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Padang dan BPSDM Sumbar. Polda Sumbar menurutnya akan melakukan tes swab terhadap keluarga dari para personel yang positif. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penularan covid-19.

"Untuk 13 personel yang positif ini akan diisolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Padang dan BPSDM Sumbar. Untuk tes swab lanjut terus, sampai semua kesatuan kami periksa. Lebih aman ditemukan lalu diisolasi supaya tidak menular. Ini program kami, supaya cepat ketemu lebih bagus," jelasnya.

Sebelumnya, pada tanggal 16 Agustus 2020 satu personel Polres Padang Pariaman terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini dibenarkan Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha Hyang Batara Wasida Putra Sakti. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment