News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0310/SSD Bersinergi Dukung Program New Normal

Kodim 0310/SSD Bersinergi Dukung Program New Normal

SIJUNJUNG - Sejak penerapan tatanan normal baru pada Senin (8/6/2020) lalu di Sumatra Barat, penerapan disiplin protokol Kesehatan Covid-19 terus diberlakukan di berbagai kabupaten dan kota. Kodim 0310/SSD pun bersinergi dengan berbagai pihak untuk menjalankan program pemerintah tersebut di teritorialnya, yakni Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto, dan Kabupaten Dharmasraya.

Pada Sabtu (20/6/2020) ini, personel Kodim 0310/SSD tetap mengimbau kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam beraktivitas.

Babinsa Koramil 02/Sjj Serda Karma Indra melakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini di Kantor Wali Nagari Durian Gadang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

Sementara itu, personel Koramil 04/Mkb bersama personel Polsek Muarakalaban lakukan giat protokol kesehatan tersebut di Desa Muaro Kalaban, Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto.

Selain itu, 4 personel Koramil 03/PP bersinergi dengan 2 personel Polres Dharmasraya dan 1 personel Satpol PP Dharmasraya lakukan hal serupa di Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

"Kami mengimbau pengunjung Swalayan Mata Air dan SPBU Pulau Punjung agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19," ungkap Sertu Yusnardi.

Giat penerapan protokol kesehatan dalam masa tatanan normal baru di dua kabupaten dan satu kota tersebut, personel Kodim 0310/SSD melakukanya dengan preventif dan persuasif. Sehingga dalam pelaksanaan giat itu, kondisi kondusif.

Adapun imbauan yang terus dilakukan kepada masyarakat adalah menggunakan masker, menjaga jarak, dan membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas. (*/PN-001)

Sumber: Kodim 0310/SSD

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment