News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Empat Jabatan Perwira Polres Solok Diserahterimakan

Empat Jabatan Perwira Polres Solok Diserahterimakan

SOLOK - Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho S.IK, SH, M.Si, memimpin serah terima jabatan dan kenal pamit empat perwira di jajaran Mapolres Solok Arosuka, Senin (15/6/2020). Kegiatan itu dihadiri Waka Polres Solok Kompol Harianto, PJU Polres Solok, Kabag Ren, Kabag Sumda, Para Kasat, Kapolsek dan perwira staf. Upacara sertijab mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Empat posisi jabatan perwira yang diserahterimakan adalah jabatan Kabag Ops dari Kompol Yuswawi, SH, kepada AKP Hendro Lesmono, SH, S.IK. Kemudian jabatan Kasat Narkoba dari Iptu Eko Kurniawan, SH kepada Iptu Amin Nurasyid, SH. Lalu, jabatan Kasat Intelkam dari AKP Budi Hendra, SH, kepada AKP Tarmizi A, MH dan jabatan Kapolsek Lembah Gumanti dari Iptu Amin Nurasyid, SH kepada Iptu Nirdes Ali, SH.

Kapolres AKBP Solok Azhar Nugroho menyebutkan, mutasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri, dalam rangka penyegaran organisasi dan reward kepada yang bersangkutan atas kinerjanya yang baik selama menjabat jabatan sebelumnya.

"Semoga personel yang mendapat jabatan yang baru akan lebih sukses ke depannya," kata Azhar Nugroho. (*/PN-008)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment