News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPR RI Darul Siska Salurkan 1.000 Paket Sembako di Kabupaten Solok

Anggota DPR RI Darul Siska Salurkan 1.000 Paket Sembako di Kabupaten Solok

SOLOK - Dalam rangka meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak covid 19, Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Drs. H. Darul Siska menyalurkan 1.000 Paket Sembako bagi masyarakat di Kabupaten Solok, Minggu (17/5/2020).

Menurut Drs. H. Darul Siska sebagai mana disampaikan Tenaga Ahlinya Ervendi Chaniago, bantuan sembako ini diprioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu dan pekerja yang kehilangan pekerjaannya sebagai dampak pandemi Covid-19. Lokasi penyerahan bantuan ini dilaksanakan di kecamatan Lembah Gumanti, Payung Sekak, Bukit Sundi dan Danau Kembar . 1000 paket Sembako yang disalurkan merupakan sumbangan dari BP Jamsostek yang merupakan mitra kerja komisi IX DPR RI.

Dalam kesempatan ini Legislator asal Sumatera Barat ini berpesan agar masyarakat bersabar dan minta pertolongan Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir, dan selalu mentaaati aturan dan anjuran yang telah ditetapkan pemerintah terutama terkait psychal distancing, sosial distancing, tidak keluar rumah kecuali untuk urusan yang sangat penting.

"Semua itu ditujukan agar kita semua terhindar dari penularan virus yang belum ditemukan vaksinnya ini," ujarnya.

Lebih lanjut politisi Partai Golkar ini menyatakan bantuan ini akan didistribusikan secara door to door oleh Relawan kepada penerima berdasarkan data masyarakat terdampak yang telah masuk.

"Kami berharap agar bantuan Sembako ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat," ungkapnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut perwakilan BP Jamsostek Cabang Solok, Anggota DPRD Kabupaten Solok Fraksi Partai Golkar Olzaheri dan Muchnaldi Serta masyarakat penerima bantuan.

Anggota DPRD Kabupaten Solok Fraksi Partai Golkar Olzaheri, mewakili masyarakat penerima bantuan menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian Drs. H. Darul Siska sebagai anggota DPR RI dan BP Jamsostek.

"Bantuan ini tentunya sangat berarti bagi masyarakat. Apalagi di tengah kondisi kita sedang menghadapi wabah covid 19 dan juga suasana menghadapi Idul Fitri yang segera tiba. Semoga apa yg telah dilakukan ini mendapatkan pahala disisi Allah," ungkapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment