News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zul Elfian Antarkan Langsung Bantuan Pemko Solok ke Solsel

Zul Elfian Antarkan Langsung Bantuan Pemko Solok ke Solsel

SOLOK SELATAN - Walikota Solok Zul Eflian, SH, M.Si Dt Tianso, mengunjungi korban banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Solok Selatan, Sumbar. Kunjungan tersebut dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada korban yang terkena banjir bandang sebesar Rp 20 juta dan 380 kg beras. Kedatangan Zul Elfian dan rombongan, disambut Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria, M.Eng, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan Yulian Evi, ST, MM, dan ASN Pemkab Solsel.

Bantuan tersebut diberikan langsung Zul Elfian, SH, M.Si kepada Muzni Zakaria, di Posko Utama Penanganan Darurat Bencana Banjir di Kabupaten Solok Selatan, di Kantor Camat Sungai Pagu.

Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria, M.Eng merasa haru atas kunjungan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Solok.

"Kami merasa sangat berterimakasih atas kunjungan serta bantuan yang telah diberikan, luar biasa sekali perhatian dari saudara kita, Semoga bantuan ini dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT," ucap Muzni.

Di sisi lain, Wali Kota Solok ucapkan turut berduka cita atas musibah Banjir Bandang yang menimpa Kabupaten Solok Selatan.

"Kami doakan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan tabah menjalani musibah yang menimpa daerah, dan semoga penanganan bencana cepat dilaksanakan sehingga masyarakat tidak larut dalam kesedihan," ucap Wako. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment