News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Reinier Komandoi Penyaluran Bantuan Kwarcab Kota Solok ke Limapuluh Kota

Wawako Reinier Komandoi Penyaluran Bantuan Kwarcab Kota Solok ke Limapuluh Kota

SOLOK - Pramuka Peduli Kwarcab Kota Solok mengantarkan bantuan bagi korban bencana longsor dan banjir di Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu, (29/12/2019). Rombongan dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier, di Kantor Sekretariat Kwarcab Kota Solok.

Bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok, serta kebutuhan sehari-hari lainnya, seperti beras, minyak goreng, mie instan, teh, kopi, gula pasir, susu UHT, air mineral, pakaian layak pakai dan hiegienis kit.

Bantuan yang terkumpul oleh Kwarcab Kota Solok di bawah komando langsung Wakil walikota Solok Reinier selaku Ketua Kwarcab Kota Solok, dibawa ke Payakumbuh dengan menggunakan 3 unit armada milik Wakil Ketua Kwarcab, dr Doni.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Solok Reinier menyatakan kepedulian terhadap sesama harus ditanamkan dari usia sedini dan semuda mungkin. Melalui kegiatan organisasi kepramukaan seperti ini,  Reinier berharap bisa merangsang rasa kepedulian dan rasa krmanusiaan para pemuda pelajar yang tergabung di dalamnya.

"Membantu masyarakat di lokasi bencana adalah pengabdian kepada bangsa dan negara, itu adalah panggilan jiwa dan kehormatan bagi setiap Pramuka. Saling membantu dan gotong-royong adalah warisan nenek moyang bangsa Indonesia yang harus dirawat oleh Pramuka sampai kapanpun," ujar Reinier. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment