News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Reinier Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Solok

Wawako Reinier Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Solok

SOLOK - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Reinier, ST, MM, Dt Mangkuto Alam, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok, di Lobby Lantai II Kantor Wali Kota Solok, Senin (30/12). Turut hadir, Asisten III Setda Kota Solok Muhammad, Kepala BKPSDM Kota Solok Hendaukhtri, serta para kepala opd di lingkup Pemerintah Kota Solok.

Reinier dalam arahannya mengatakan, pengisian jabatan pimpinan tinggi yang lowong dapat dilakukan melalui seleksi kompetensi secara terbuka oleh tim panitia seleksi.

Dari beberapa calon yang mengikuti seleksi, saat ini terpilih lima orang terbaik yang dipilih oleh pimpinan dan telah melalui proses dan tahapan seleksi, antara lain penilaian kompetensi manajerial, kompetensi teknis bidang, kompetensi sosial kultural dan rekam jejak.

Proses seleksi telah dilakukan dengan baik, sehingga komisi ASN memberikan apresiasi atas proses yang telah kita laksanakan.

"Oleh karena itu, saya atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan terimakasih atas kerjasama panitia seleksi dan evaluasi kinerja yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Kota Solok, dan beranggotakan Yohannes Dahlan, Suhatmi Tole dari unsur profesional, serta M.Jhon dari unsur akademisi, dan Hendaukhtri dari internal Pemerintah Daerah," ujar Reinier.

Kepada pejabat yang telah dilantik, Reinier berharap adanya kemauan kuat untuk menggali dan memiliki wawasan yang luas, mampu meningkatkan kompetensi, dan tetap terus belajar dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

"Ikrar yang telah diucapkan tadi, merupakan suatu bukti kesanggupan untuk mentaati aturan yang berlaku, jangan sampai terlena. Oleh karena itu, saya ingatkan untuk senantiasa tetap menjaga sumpah jabatan yang telah diucapkan," tutup Reinier.

Adapun pejabat yang dilantik ialah Kenfilka sebagai Inspektur Kota Solok, Bujang Putra sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Solok, Wadirman sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok, Marwis sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Solok, serta Zulfadli sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Solok. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment