News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semen Padang FC Imbangi Bhayangkara FC

Semen Padang FC Imbangi Bhayangkara FC

JAKARTA - Semen Padang FC berhasil meraih satu poin di laga tandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam. Kedua tim bermain imbang 2-2 di akhir laga. Dengan perolehan satu poin membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat 10 dengan koleksi 32 poin hasil dari 26 pertandingan. Sementara Semen padang yang berhasil meraih stau poin belum beranjak dari dasar klasemen dengan koleksi 23 poin.

Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, tuan rumah berhasil membuka keunggulan di menit ke 50 babak kedua. Anderson Salles yang berhasil membuka gol perdana di laga kali ini. Salles berhasil menaklukkan Teja Paku Alam melalui tendangan bebas.

Lima menit berselang, Semen Padang FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Muhammad Rifqi. Bek kanan Kabau Sirah itu berhasil menanduk umpan yang diberikan Dedi Hartono dalam situasi bola mati.

Memasuki menit ke 86, tim tamu justru berbalik unggul. Flavio Beck Junior berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Dedi Hartono.

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 89 lewat tandukan Herman Dzumafo Epandi. Hingga laga usai sksor 2-2 bertahan untuk kedua tim.

Jalan Pertandingan.

Pertandingan berlangsung sengit sejak babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan untuk mencetak gol cepat. Beberapa kali Herman Dzumafo Epandi dan Bruno Matos mampu membahayakan gawang Teja paku Alam.

Rapatnya lini pertahanan tim tamu membuat tuan rumah seringkali memilih opsi tendangan dari jarak jauh untuk menghasilkan peluang. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 bertahan untuk kedua tim.

Di babak kedua, Bhayangkara FC semakin gencar melangsungkan serangan. Hasilnya di menit ke 50, tuan rumah berhasil membuka keunggulan.

Anderson Sabtualles yang membawa Bhayangkara FC sementara unggul 1-0. Ia mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mengeksekusi tendangan bebas dan menaklukkan Teja Paku Alam.

Lima menit berselang, Muhammad Rifqi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ia berhasil memanfaatkan situasi sepak pojok yang diberikan oleh Dedi Hartono.

Tensi pertandingan kembali tinggi. Jual beli serangan dilakukan kedua tim untuk berbalik unggul.

Tendangan dari luar kotak pinalti beberapa kali juga dilakukan oleh I Putu Gede Juani Antara. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi sulitnya menembus lini pertahanan tim tamu.

Pressing ketat mulai kembali dilakukan tuan rumah untuk menekan permainan tim tamu. Memasuki menit ke-70, skor 1-1 untuk kedua tim.

Menit ke-75, The Guardian mengurun tim tamu di area pertahanannya. Secara bergantian Lee Yujun, Herman Dzumafo, serta Bruno Matos memborbardir lini belakang Semen Padang.

Meskipun demikian, Teja Paku Alam tampil cemerlang dengan menggagalkan sejumlah peluang. Semen Padang mencoba bertahan dengan skor 1-1. Terbukti Eduardo Almeida memasukkan Kristof Yoku yang lebih berkearakter bertahan.

Lee Yujun beberapa kali mencoba melakukan tendangan dari luar kotak penalti untuk menghasilkan peluang bagi Bhayangkara FC. Memasuki menit ke 85, tuan rumah semakin gencar melangsungkan serangan.

Semen Padang justru berhasil berbalik unggul di menit ke 86, ialah Flavio Beck Junior. Gol berubah 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Tiga menit berselang, Herman Dzumafo berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukannya. Hingga pertandingan usai, skor 2-2 untuk keunggulan tim tamu. (*/PN-001)

Susunan Pemain:

BHAYANGKARA FC: Awan Setho Raharjo (GK); I Putu Gede Juni Anatra, Murhidayat, Anderson Salles, Adam Alis, Lee Yujun, Bruno Matos, Herman Dzumafo, M Nur Iskandar, Wahyu Subo Setho, Alsan Sanda.

SEMEN PADANG FC: Teja Paku Alam (GK), Boas Artururi, Muhammad Rifqi, Dedy Gusmawan, Syaiful Anwar, Dedi Hartono, Yu Hyun Ko, Leo Guntara, Manda Cingi, Flavio Beck Junior, Mariando Djonak Uropmabin.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment