Konsumsi Shabu di Kamar Hotel, Pria Asal Bangkinang Ditangkap - PATRONNEWS

Wednesday, October 9, 2019

Konsumsi Shabu di Kamar Hotel, Pria Asal Bangkinang Ditangkap

Konsumsi Shabu di Kamar Hotel, Pria Asal Bangkinang Ditangkap


SIJUNJUNG - Jajaran Polres Sijunjung mengamankan seorang pria di sebuah kamar hotel, di Kawasan Kunangan Parit Rantang (Kunpar), Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Selasa (8/10/2019). Petugas mengamankan NF (27), seorang pria asal Labui Jaya, Bangkinang, Riau. Dari tangan pelaku, diamankan paket shabu ukuran kecil dan alat hisap (bong).

Waka Polres Sijunjung, Kompol Suyanto didampingi Kasat Sabhara, Iptu Asril, saat konferensi pers di Mapolres Sijunjung, Rabu (9/10/2019), menjelaskan penangkapan terhada NF, berawal dari masuknya laporan warga. Saat itu, pelaku sedang memakai narkotika jenis shabu, di sebuah kamar hotel di kawasan Kunpar.

Petugas di bawah koordinasi Kapolsek Kamangbaru, langsung turun ke lokasi. Pelaku didapati tengah berada dalam kamar hotel dan diduga tengah memakai narkotika, jenis shabu.

"Berawal dari laporan masyarakat, hingga petugas langsung bergerak ke lokasi. Ternyata benar, pelaku didapati sedang berada di dalam kamar hotel," ujat Kompol Suyanto.

Saat ditangkap, pelaku sempat berkilah jika kedatangannya ke Sijunjung dalam rangka mencari pekerjaan. Narkotika yang diamankan petugas, menurutnya hanya untuk konsumsi sendiri.

Selain NF, petugas juga menangkap pelaku narkotika lainnya di kawasan Kamang Baru. Yakni seorang pria berinisial AK. Dari tangan pelaku, diamankan barang bukti bubuk kristal narkotika jenis shabu, sebanyak satu paket kecil. Hasil pengembangan sementara, diduga barang haram tersebut berasal dari daerah Riau.

Untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut, status para pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka, dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara. (PN-014)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PATRONNEWS | All Right Reserved