News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikut Kontestasi Pilkada 2024, Wabup Solok Mendaftar ke PPP dan NasDem

Ikut Kontestasi Pilkada 2024, Wabup Solok Mendaftar ke PPP dan NasDem

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Wakil Bupati (Wabup) Solok, Jon Firman Pandu, SH, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok, mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Solok, Minggu (5/5/2024). Saat pengembalian formulir untuk bakal calon kepala daerah tersebut, Jon Firman Pandu didampingi oleh para kader Partai Gerindra, relawan, simpatisan dan para sahabatnya. 

"Hari ini kita mendatangi DPC PPP dan NasDem Kabupaten Solok untuk mengantarkan berkas sebagai syarat untuk ikut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Solok pada Pemilihan Umum (Pemilu) di bulan November 2024 mendatang," kata Jon Firman Pandu.

Kedatangan Jon Firman Pandu dan rombongan, disambut hangat oleh Ketua DPC PPP, Dr. Dendi, S.Ag, MA dan jajaran pengurus serta kader PPP Kabupaten Solok. Sambutan yang hangat juga didapatkan rombongan saat mengembalikan berkas ke Kantor Partai NasDem Kabupaten Solok. Di Kantor NasDem Kabupaten Solok, rombongan JFP disambut oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Solok Armen Plani beserta jajaran.

"Sebagai putra daerah tentunya kita berkeinginan untuk terus mengabdi, membangun dan memajukan Kabupaten Solok ini. Alhamdulillah, berkas kita sebagai syarat untuk Pilkada Kabupaten Solok telah diterima PPP dan NasDem, semoga partai tersebut bisa mencalonkan kita nantinya," harapnya.

Menurut Jon Firman Pandu, Kabupaten Solok butuh pemimpin bukan hanya sekadar penguasa. JFP mengingatkan, dalam upaya membangun dan memajukan Kabupaten Solok ini tidak bisa sendiri, seluruh unsur harus berkolaborasi agar cita-cita Kabupaten Solok ini bisa terwujud. Begitu juga dengan sinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. 

"Kabupaten Solok ini, tidak bisa dibangun sendiri. Kita kita harus bisa bersinergi guna melengkapi dan mencukupi apa yang menjadi kekurangan kita di Kabupaten Solok ini. Insyaallah, jika kita diberi amanah nanti semua unsur harus kita libatkan, karena kita tidak bisa hebat sendiri," tegasnya.

Jon Firman Pandu juga mengharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Solok menyambut helatan Pilkada Kabupaten Solok 2024 ini dengan riang gembira. 

"Jangan lagi ada intimidasi dan intervensi. Pemilu harus dijalani masyarakat dengan riang gembira. Berbeda warna, berbeda partai tapi tetap untuk satu tujuan yang sama yaitu untuk membangun dan memajukan Kabupaten Solok," ungkapnya. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment