News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wardesko Pono Batuah, Kuda Hitam PKB di Dapil 1 Kabupaten Solok

Wardesko Pono Batuah, Kuda Hitam PKB di Dapil 1 Kabupaten Solok

Wardesko Pono Batuah, Kuda Hitam PKB di Dapil 1 Kabupaten Solok

Sosok Pemuda yang Peduli dan Berbakti ke Nagari

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Pesta demokrasi sudah di depan mata, pemilu juga sebagai momentum buat anak bangsa yang berperan memperjuangkan kemakmuran dalam memajukan bangsa dan negara. 

Pada pemilu 2024 kali ini ada 4 pejuang tinta yang juga tercatat sebagai anggota Moi solok, maju sebagai calon anggota DPRD Kab Solok dan DPRD Kota Solok serta DPRD Provinsi Sumbar. 

Dilihat dari latar belakang 4 pejuang tinta ini sudah teruji kepiawaiannya di tengah tengah masyarakat, salah satunya Wardesko maju dari PKB sebagai caleg DPRD Kab Solok Dapil 1 di No. Urut 4.

Wardesko tokoh muda sangat mempunyai jiwa sosial yang tinggi serta bertelenta berbagai organisasi, sudah lama berkecimpung dengan berbagai kegiatan di nagari maupun tingkat kabupaten.

Wardesko sangat dikenal sebagai sosok Pemuda yang sangat berbakti ke Nagari, hal ini terlihat saat keterlibatan dirinya dalam pengungkapan Kasus ilegal logging yang beberapa waktu lalu terjadi di wilayah Nagari Gunung Talang. Begitu juga dengan Kepeduliannya pada Lansia dan Remaja dan Anak anak, Wardesko selalu ada di barisan depan,  jika ada anak Nagari mengelar Kegiatan Sosial dan Budaya. 

"Bagi saya ini adalah bentuk tanggung jawab saya sebagai Anak Nagari, yang bisa saya lakukan, selagi bermanfaat, itulah saya," ungkapnya sambil tersenyum. 

Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun ini, sebagi pemegang Amanah Partai PKB nomor urut 4  Dapil 1 Kabupaten Solok, Wardesko berkomitmen jika Amanah masyarakat Dapil 1 Kabupaten Solok tertuju padanya, dia akan berkomitmen akan menjaga amanah tersebut dengan baik dan tetap ada jika masyarakat membutuhkan. 

"Untuk Kepentingan Masyarakat selagi tidak bertentangan dengan aturan, apa salahnya kita peduli," tegasnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment