News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertajam Statistik Kabau Sirah

Pertajam Statistik Kabau Sirah

PERTANDINGAN partai pamungkas Kabau Sirah versus Persiraja Banda Aceh hari ini minggu 17 desember 2023 di Stadion H Agus Salim Padang setidaknya ada dua misi yang perlu segera di eksekusi anak asuh pelatih Delfi Adri. Pertama tentu ajang balas dendam, karena putaran pertama kalah 0-1,kedua tentu perpanjang rekor tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir ( vs Sriwijaya FC 3-0,vs PSMS 2-1,dan Sada Sumut 1-1) .

Dengan poin 24 , Semen Padang FC kokoh di puncak klasemen. Tentu rekor tak terkalahkan sampai pertandingan ke 11 ,akan menambah kepercayaan diri Rosad Setiawan dan kawan kawan. Babak 12 besar nanti di bulan januari 2024 diprediksi SPFC akan tergabung dengan tim Persiraja Banda Aceh,PSMS / Sriwijaya FC serta PSIM Yogyakarta. Jika Sriwijaya FC menang vs PSMS Medan di Palembang hari ini,maka setidaknya kekuatan tim asal Sumatera jadi luar Kepala buat pelatih Delfi Adri. Bahkan menarik lagi bisa reunian bagi pelatih masing masing Tim. Sriwijaya FC ada pelatih Hendri Susilo,di PSIM Yogyakarta ada asisten pelatih Weliansyah. Ini mungkin bisa saja terjadi. 

Kembali ke skuad Kabau Sirah yang tak bisa tampil di versus lawan Persiraja Banda Aceh yaitu Wiganda,Dimas Roni,Agus Nova dan Drey Panyalai. Di kubu laskar rencong yang absen antara lain Ferdinand Sinaga,Nurhidayat dan Zikri F. Secara keseluruhan tim Kabau Sirah bisa memberikan gol,tentu mak itam Kenneth Ngwoke jadi tumpuan.

Dengan jumlah gol sampai saat ini sudah 11 gol,potensi gol bertambah cukup besar . Lini tengah juga punya harapan jadi target gol. Roken,Rosad dan sebagainya. 

Statistik Kabau Sirah di kandang sampai saat ini membukukan tiga kemenangan,dan dua imbang,mengisyaratkan tim yang berdiri sejak 30 november 1980 kuat dalam gol. gol kandang SPFC sudah 10 gol dan kemasukan 4 gol. Nah jika mampu mendulang gol hari ini tentu menambah rekor kandang,tak terkalahkan.

Asisten pelatih PSIM Yogyakarta Weliansyah,pada kesempatan untuk wawancara menyebutkan tim Kabau Sirah musim ini calon tim lolos ke Liga 1,tapi perlu pembuktian di babak 12 besar.

Performa tim tentu punya modal dengan adanya Fandi Eko sebagai amunisi baru di putaran kedua, setidaknya memberikan keseimbangan di babak 12 besar. Kemungkinan juga ada calon pemain baru sebelum ke babak 12 besar.kita tunggu saja,ayo Kabau Sirah kita bisa. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment