News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hanura Kota Solok Berbagi dengan Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Hanura Kota Solok Berbagi dengan Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Hanura Kota Solok Berbagi dengan Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Optimistis Raih Kursi Pimpinan DPRD Kota Solok 2024-2029

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Solok, menggelar Jumat Berkah dalam rngka peringatan hari jadi Partai Hanura ke-17, di Kantor DPC Partai Hanura Kota Solok, Jumat (29/12/2023). Dalam kegiatan itu, DPC Partai Hanura makan bersama dan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan warga kurang mampu. Kegiatan ini dihadiri pengurus DPC Partai Hanura Kota Solok, kader, simpatisan. 

Ketua DPC Partai Hanura Kota Solok, Rusnaldi, A.Md mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Hanura terhadap kondisi masyarakat yang mengalami kekurangan secara ekonomi dan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim. Menurutnya, Hanura akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap anak dan warga yang kurang mampu sesuai dengan arahan partai dalam memperhatikan kepentingan dan kondisi masyarakat. Dalam garis perjuangan partai, Hanura senantiasa dekat dengan masyarakat. Setiap kader Hanura harus tahu dengan kondisi dan harapan masyarakat," ungkap Rusnaldi. 

Sementara itu, Ustadz Ali Susanto dalam tausyiahnya mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang diadakan Partai Hanura Kota Solok. Menurut Ustadz Ali, menyantuni anak yatim merupakan kewajiban bagi setiap muslim. Ustadz Ali berharap, kegiatan bakti sosial yang digelar DPC Partai Hanura Kota Solok ini bisa diikuti oleh elemen-elemen lainnya di Kota Solok.

"Kita berharap, kegiatan yang sifatnya sosial ini hendaknya sering dilakukan. Apalagi anak-anak yatim yang ditinggalkan oleh orang tuanya itu butuh perhatian dan menjadi kewajiban semua umat muslim. Mudah-mudahan dengan kegiatan sosial yang dilakukan pengurus DPC Partai Hanura ini membawa berkah dan mambantu masyarakat yang dalam kesulitan ekonomi," harapnya. 

Target Pileg 2024, Pimpinan DPRD Kota Solok

Sementara itu, terkait dengan proyeksi Partai Hanura Kota Solok dalam kontestasi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Rusnaldi mengaku DPC Hanura Kota Solok menargetkan kursi Pimpinan DPRD Kota Solok 2024-2029. Karena itu, Rusnaldi berharap seluruh pengurus, kader dan simpatisan Hanura untuk bekerja keras. 

"Insyaallah, untuk Pilkada Kota Solok, Partai Hanura siap mengirimkan kader terbaiknya sebagai Calon Walikota dalam Pilkada mendatang. Namun, sebelumnya, kita mesti menjalani dulu Pileg 14 Februari 2024, sebagai "tiket" menuju Pilkada Kota Solok September 2024. Karena itu, kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Solok agar tujuan tersebut dapat dicapai bersama," ujar Rusnaldi. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment