News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diskusi dengan Menpora Dito Ariotedjo dan Tantowi Yahya, Evelinda Bahas Pemenangan Golkar dan Capres Prabowo Subianto

Diskusi dengan Menpora Dito Ariotedjo dan Tantowi Yahya, Evelinda Bahas Pemenangan Golkar dan Capres Prabowo Subianto

JAKARTA, PATRONNEWS.CO.ID - Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 1, Evelinda, SE, MM, menyempatkan diri berdiskusi dengan sejumlah tokoh politik nasional. Putri asal Salayo, Kabupaten Solok itu, berbincang tentang gerakan pemenangan Golkar di Sumbar dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo dan mantan Dubes RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya. Ketiga tokoh itu merupakan kader Partai Golkar.

Evelinda bertemu Menpora Dito dan Tantowo di sela-sela pertemuan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajarannya dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (31/8/2023).

"Banyak masukan yang tentu saya terima dari tokoh-tokoh politik nasional. Bagaimana kelak saya memajukan Sumbar jika terpilih menjadi anggota DPR RI," kata Evelinda.

Sebagai kader yang sudah 25 tahun menjadi Tenaga Ahli di DPR RI, Evelinda akan berjuang sekuat mungkin untuk memenangkan Partai Golkar, khususnya di Dapil 1 Sumbar. Kemudian, ia juga akan berjibaku memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di 2024 mendatang.

"Saya tegak lurus jalankan arahan Ketum Golkar, Pak Airlangga. Tentu berjibaku memenangkan partai dan Pak Prabowo di Pilpres 2024," katanya.

Menurut Caleg DPR RI Dapil 1 Sumbar itu, Prabowo Subianto merupakan sosok politisi senior yang berkarier selama 28 tahun di militer. Latar belakang itulah yang menjadikan Prabowo sebagai pribadi disiplin yang diyakini mampu memimpin Bangsa ini dengan baik.

"Tentu kami yakin Pak Prabowo bisa menjaga Tanah Air dari tangan-tangan asing. Beliau juga berkharisma," tutur Evelinda.

Diketahui, Evelinda kembali maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sumbar yang meliputi 11 kabupaten dan kota. Masing-masing, Kota Padang, Solok, Sawahlunto, Padang Panjang, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, Solok, Solok Selatan, Sijunjung, Tanah Datar dan Dharmasraya.

Evelinda mengatakan dirinya punya mimpi besar terhadap peningkatan ekonomi masyarakat petani di Sumbar. Begitu juga untuk kalangan anak-anak nagari yang punya kecerdasan, namun terbatas biaya untuk melanjutkan pendidikannya. Ia telah menyiapkan program-program yang jelas dan terukur untuk kelak menunaikan janjinya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment