News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rayakan Idul Adha 1444 H di Kampung Halaman, Rico Alviano Berkurban 6 Ekor Sapi

Rayakan Idul Adha 1444 H di Kampung Halaman, Rico Alviano Berkurban 6 Ekor Sapi

SAWAHLUNTO, PATRONNEWS.CO.ID - Anggota DPRD Sumbar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rico Alviano, ST, Rajo Nan Sati, merayakan Idul Adha 1444 H di kampung halamannya di Nagari Kolok, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Kamis (29/6/2023). Bertempat di Alvianospark Rico Alviano berkurban dengan menyembelih 6 ekor sapi untuk dibagikan kepada sanak saudara dan warga kampung. 

Di lokasi kurban tampak hadir kedua orangtua, Istri dan Anak Rico Alviano. Bersama warga Rico Alviano terlihat turun langsung memotong dan membagikan daging kurban kepada warga.

"Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya qurban untuk kita semua," kata Rico Alviano.

Rico Alviano mengatakan, lebaran haji tahun ini adalah momentum dan spirit bagi kita semua untuk meraih masa depan dengan penuh kesungguhan dan pengabdian serta kepedulian dengan sesama.

"Mari kita jadikan momentum Idul Adha tahun ini sebagai spirit baru agar kita meraih masa depan dengan penuh kesungguhan, pengabdian dan keikhlasan. Raih masa depan dengan berbagi dan peduli kepada sesama," ujarnya.

Dalan kesempatan menukarkan kupon daging tersebut sejumlah warga yang datang ke lokasi kurban tampak meminta untuk berfoto bersama dengan Rico Alviano.

"Alhamdulilah, senang bisa ketemu langsung dan foto bareng sama pak Rico. Semoga Pak Rico sehat selalu dan sukses melangkah maju ke DPR RI. Kami dukung pak Rico," ujar Uly dan Ivo Warga Sapan Sungai Durian. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment