News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ingatkan Kedisiplinan dan Selalu Menghargai Waktu, Dodi Hendra Bagikan 4 Ribu Jam Tangan

Ingatkan Kedisiplinan dan Selalu Menghargai Waktu, Dodi Hendra Bagikan 4 Ribu Jam Tangan

Ida: Saya Bukan Bagian Tim Dodi Hendra, Namun Beliau Tetap Welcome dengan Semua Orang

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra Dt Pandeka Sati, kembali membuat kejutan untuk masyarakat, Selasa (25/4/23). Mengingatkan tentang pentingnya waktu, Dodi membagikan empat ribu jam tangan kepada warga Kabupaten Solok, khususnya kawula muda generasi penerus bangsa.

Dodi Hendra mengatakan bahwa empat ribu jam tangan tersebut merupakan sebuah pesan darinya untuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten Solok, khususnya kawula muda agar selalu mengingat dan menghargai waktu.

"Menghargai waktu menyadarkan kita betapa pentingnya setiap kesempatan. Dalam kehidupan sehari-hari, seseorang pastinya akrab dengan yang namanya waktu. Waktu itu sangat berharga karena waktu terus berjalan atau tidak bisa berhenti, dan tak akan bisa terulang," ujarnya.

Dodi Hendra juga menyampaikan kepada seluruh anak muda agar benar-benar memanfaatkan waktu sebagai acuan masa depan.

"Jangan pernah menyia-nyiakan waktu karena yang sudah berlalu tidak akan pernah terulang kembali. Semua yang ada di dunia ini dapat dibeli dengan uang, akan tetapi tidak berlaku untuk waktu. Memahami nilai waktu, sama dengan memahami esensi kehidupan," sebutnya.

"Kunci dari sebuah kesuksesan bukan terletak pada bagaimana Anda menghabiskan waktu, melainkan bagaimana Anda menginvestasikan waktu dengan baik," tukuknya.

Lebih lanjut, Dodi mengatakan bagi masyarakat yang belum kebagian, bisa langsung menghubungi dirinya atau ajudan, Hardian. Masyarakat juga bisa langsung datang ke rumah Dodi Hendra di Nagari Koto Hilalang, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. 

Ajudan Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardian, mengatakan saat ini masih ada sekira 3.500 buah jam tangan lagi yang belum dibagikan. 

"Tadi, Pak Dodi membagikan langsung sebanyak 500 buah jam tangan di daerah Kotobaru, Kecamatan Kubung, sembari melakukan silaturahmi bersama timnya. Kemudian, bila ada yang belum kebagian bisa langsung datang saja ke rumah beliau," papar Hardian.

Ida salah seorang warga warga yang menerima jam tangan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Dodi Hendra. Ida mengaku, pada Pileg 2019 lalu, dirinya sama sekali bukan bagian dari pendukung Dodi. Namun, dirinya mengaku sangat terkesima dengan perlakuan Dodi yang bisa welcome dengan semua orang. 

"Salut buat Pak Dodi Hendra. Padahal dulu saya bukan pendukung beliau, tapi tetap saja saya diberikan souvenir jam tangan yang bagus. Memang luar biasa Dodi Hendra ini, wajar bila beliau menjadi pemimpin besar di Kabupaten Solok nantinya," ucap Ida. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment