News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC Hanura dan PBSI Kota Solok Gelar Buka Bersama

DPC Hanura dan PBSI Kota Solok Gelar Buka Bersama

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Solok dan Keluarga Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Solok, menggelar Buka Bersama di Kelurahan Tanjung Paku, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Sabtu (15/4/2023). Ketua DPC Hanura Kota Solok yang juga Ketua Pengda PBSI Kota Solok, Rusnaldi, A.Md, menyatakan Buka Bersama itu ditujukan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kesolidan di antara pengurus DPC Partai Hanura, maupun dengan Pengurus PBSI Kota Solok. 

"Buka Bersama ini diharapkan semakin merekatkan silaturahmi, kesolidan dan kekompakan. Baik di DPC Hanura Kota Solok, maupun jajaran pengurus PBSI Kota Solok. Marilah kita senantiasa meningkatkan amal ibadah di Bulan Ramadhan dan semoga mendapatkan derajat takwa saat Idul Fitri nanti," ujarnya. 

Saat ditanya terkait Partai Hanura Kota Solok saat ini, Rusnaldi menyatakan pihaknya memasang target minimal kursi pimpinan di DPRD Kota Solok. Anggota DPRD Kota Solok dua periode tersebut menyatakan hal itu ditujukan agar Partai Hanura bisa lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat.

"Minimal kita siap merebut kursi salah satu pimpinan DPRD Kota Solok, agar Hanura bisa berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat," sebut Rusnaldi.

Rusnaldi juga menyatakan diperlukan kerja keras semua kader merealisasikan target tersebut. Apalagi, pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 silam, Hanura Kota Solok mampu mengantarkan 2 orang wakilnya di kursi DPRD Kota Solok, dari dua Dapil di Kota Solok. Yakni, Rusnaldi dari Daerah Pemilihan Lubuk Sikarah dan Ade Surya Dharma, ST, dari Dapil Tanjung Harapan. 

Ditegaskan Rusnaldi, hal tersebut bukan menjadi persoalan, dengan persiapan matang yang sudah digerakkan mulai dari jajaran pengurus anak ranting, ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga tingkat DPC semuanya bisa diraih.

"Soliditas kader dan simpatisan Hanura yang masih terikat kuat menjadi modal besar mengarungi pesta politik tahun besok, kita gerakkan seluruh sumber daya yang ada," jelas Rusnaldi. 

Sementara itu, terkait perjalanan di tubuh PBSI Kota Solok, Rusnaldi menyatakan pihaknya telah memiliki sejumlah program untuk mempersiapkan atlet-atlet di berbagai turnamen. Rusnaldi berharap program-program yang sedang berjalan, didukung seluruh pihak dan seluruh elemen. Rusnaldi mengatakan, prioritasnya adalah mencetak dan membina atlet-atlet. Meski diakuinya, untuk melahirkan atlet berprestasi dan andal sejak dini, perlu kerja keras semua pihak.

"Pembinaan atlet harus dilakukan sejak dini, namun keberhasilan itu tidak lepas dari kerjasama semua pihak. Di tahap awal, kita akan memperkuat keorganisasian. Sehingga terbentuk organisasi yang kompak, terencana dan transparan," tegasnya.

Rusnaldi juga mengatakan, untuk membina dan melatih mental para atlet, kompetisi juga harus diperbanyak dan dilaksanakan di seluruh tingkatan. Serta melengkapinya dengan sarana dan prasarana yang memadai. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment