News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panglima TNI Jenguk Wapres ke-6 Try Sutrisno di RSPAD Gatot Subroto

Panglima TNI Jenguk Wapres ke-6 Try Sutrisno di RSPAD Gatot Subroto

JAKARTA - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menjenguk Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno yang tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Tampak Try Sutrisno bisa mengobrol dengan Laksamana Yudo dan pejabat TNI lainnya. Momen ini dibagikan Pusat Penerangan TNI melalui akun Instagramnya, @puspentni, Jumat (23/12/2022). Yudo menjenguk Try Sutrisno ditemani oleh pejabat Mabes TNI.

"Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bersama beberapa Pejabat Utama Mabes TNI menjenguk Wakil Presiden ke-6 Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purnawirawan) Try Sutrisno, di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, Kamis (23/12/2022)," tulis Puspen TNI.

Puspen TNI juga membagikan foto saat Yudo menjenguk Try Sutrisno. Try Sutrisno tampak sehat saat berbicara di hadapan Yudo, pejabat Mabes TNI dan dokter di ruangan paviliun. Wajah mereka tampak tersenyum.

Sebagaimana diketahui bahwa Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal (Purn) Try Sutrisno dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak beberapa hari yang lalu. Dilaporkan kondisinya saat ini semakin membaik. Bahkan Kepala RSPAD Letnan Jenderal TNI Albertus Budi Sulistya menjelaskan bahwa mantan Panglima ABRI itu akan segera pulang ke rumahnya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh menjenguk Try Sutrisno ke RSPAD. Menhan Prabowo Subianto, Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie, termasuk tokoh yang berkesempatan mengecek kondisi Try Sutrisno. (*/rdp/imk/PN-001)

Sumber: detik.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment