News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bangkitkan Ekonomi dan Pariwisata, Bupati Solok Melepas Peserta Gowes Salingka Danau

Bangkitkan Ekonomi dan Pariwisata, Bupati Solok Melepas Peserta Gowes Salingka Danau

SOLOK - Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt. Sutan Majo Lelo, melepas secara resmi peserta Gowes Salingka Danau di Villa Alahan Panjang Resort, Minggu (30/10/22).

Gowes Salingka Danau yang merupakan iven bersepeda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kabupaten Solok. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 2.000 peserta dari seluruh Kabupaten Solok serta peserta dari Kabupaten Limapuluh Kota, yang juga ikut memeriahkan kegiatan Gowes Salingka Danau. 

Dalam arahannya Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar menyampaikan Event Gowes Salingka Danau ini, selain memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 di Kabupaten Solok, juga merupakan ajang untuk membangkikan perekonomian masyarakat Kabupaten Solok 

"Mudah-mudahan dengan adanya iven ini memperkuat dan memajukan perekonomian Kabupaten Solok, khususnya di bidang pariwisata," ungkap Epyardi.

Turut hadir, Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Athari Gauthi Ardi, Pimpinan DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, S.Farm, Apt, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Sekda Kabupaten Solok Medison. S.Sos, M.Si, para pejabat Pemkab Solok dan ASN Pemkab Solok. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment