News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus MUI Padang Panjang 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

Pengurus MUI Padang Panjang 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

PADANG PANJANG - Pengurus Dewan Pimpinan dan Perangkat Organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padang Panjang masa khidmat 2020-2025 resmi dikukuhkan. 

Pengukuhan dilakukan Ketua MUI Sumbar, Gusrizal Gazahar, Lc. MA dan dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Forkopimda, Dewan Penasehat dan Pengurus MUI di Hall Lantai III Balai Kota, Ahad (13/3). 

Gusrizal Gazahar mengucapkan selamat bagi semua pengurus. "Semoga semua yang dilantik bisa menyandang amanah ini dengan baik," ujarnya.

Gusrizal juga memberikan tausiyah terkait kegiatan MUI dan program-program yang dilakukan MUI. Ke depan tantangan tidak ringan bagi MUI. Tantangan itu harus dihadang demi keselamatan umat. Untuk itu perlu menjadi catatan dan orientasi bagi setiap orang yang masuk ke dalam lembaga MUI. 

“Pekerjaan di lembaga MUI bukanlah pekerjaan ringan. Tapi sangatlah berat, karena berhadapan berbagai karakter umat apalagi suasana seperti sekarang. Namun apabila dilakukan dengan kebersamaan dengan jujur, tulus dan ikhlas, maka pekerjaan berat Insyaa Allah akan menjadi ringan,” ucapnya. 

Sementara itu Wako Fadly menyampaikan, dalam hubungan Pemko tidak lepas dari sebuah organisasi. Apalagi organisasi MUI yang sangat diperlukan di tengah-tengah masyarakat. 

"Kita menginginkan dengan MUI ini nanti anak-anak memiliki karakter yang betul-betul mencerminkan Kota Padang Panjang Kota Serambi Mekkah," katanya. 

Ke depan, tambahnya, Pemko akan terus mendorong dan berupaya agar setiap program yang dilaksanakan MUI terwujud dan terlaksana dengan baik. 

"Apa saja kegiatannya, Insyaa Allah kami akan bantu. Selamat atas pelantikan semua pengurus, semoga keharmonisan tetap terjalin dengan baik," ujarnya.

Sementara Ketua MUI Padang Panjang, Zulhamdi, Lc., M.A  menginginkan agar semua pihak dapat membantu setiap program yang dilaksanakan MUI. 

"Memikul amanah organisasi ini sangat berat. Jadi kami mohon bimbingan dan bantuan dari seluruh pihak demi kemajuan kita bersama," katanya. (*/PN-001)

Sumber: cigus/Kominfo Padang Panjang

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment