News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

NasDem Kabupaten Solok Bantu Korban Gempa Pasbar dan Pasaman

NasDem Kabupaten Solok Bantu Korban Gempa Pasbar dan Pasaman

PASBAR - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Solok mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman, Rabu (2/3/2022). Bantuan itu, berupa paket sembilan bahan pokok (Sembako) dan kebutuhan harian warga terdampak gempa. Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kabupaten Solok, M Hidayat, B.Sc, menyatakan hal itu merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap masyarakat yang terdampak musibah gempa yang terjadi.

"Insyaallah bantuan yang diberikan oleh Partai NasDem Kabupaten Solok bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Pasbar dan Pasaman. Kita juga berharap, masyarakat di Pasbar dan Pasaman kuat menghadapi bencana ini," ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Solok tersebut juga mengatakan, paket bantuan yang diantar ke Pasaman dan Pasbar tersebut, di antaranya terdiri dari beras, mi instan, air mineral dan lainnya. M Hidayat juga berharap penanganan pascagempa di Pasbar dan Pasaman ini, segera cepat selesai. Sehingga, masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Kita harapkan penanganan dampak gempa ini segera tuntas. Kita harapkan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Sehingga, musibah ini tidak berdampak besar terhadap kehidupan dan perekonomian masyarakat. Mari kita sama-sama membantu sesuai kemampuan masing-masing dan penanganan pascagempa ini segera tuntas," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Solok, Armen Plani, menyatakan paket bantuan tersebut diantar langsung oleh kader dan pengurus DPD NasDem Kabupaten Solok, di bawah koordinasi DPW NasDem Sumbar. Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Solok tersebut menyatakan hal ini menjadi salah satu komitmen Partai NasDem ke masyarakat. Menurut Armen Plani, Partai NasDem akan senantiasa berpihak pada masyarakat, apalagi masyarakat yang terdampak musibah.

"Ini merupakan salah satu komitmen kita. Meski berada di luar wilayah kita, namun kita akan senantiasa menunjukkan kepedulian kita. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Pasbar dan Pasaman," harapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment