News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Sijunjung Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Kupitan

Wabup Sijunjung Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Kupitan

SIJUNJUNG - Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt membuka Musyawarah Rancangan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Kupitan di Gedung UDKP Kecamatan Kupitan, Selasa (8/2/2022). Iraddatillah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas Pemerintah Kecamatan Kupitan, telah melaksanakan kegiatan Musrenbang RKPD Kecamatan ini.

Keberhasilan pembangunan dapat dilihat dari capaian indikator pembangunan. Apalagi hasilnya semakin meningkat dan Di antaranya indek pembangunan manusia tahun 2020 sebesar 67,74 meningkat menjadi 67,86 tahun 2021.

Iraddatillah juga menyampaikan agar para seluruh peserta Musrenbang RKPD Kecamatan ini dapat diikuti dari awal sampai selesai dan berpatisipasi aktif dalam merumuskan program Kecamatan yang akan dimuat nantinya dalam dokumen perencanaan

Sementara itu, Plt Camat Kupitan Arizal menyampaikan Musrenbang RKPD Kecamatan Kupitan dilaksanakan untuk penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sijunjung tahun 2023.

Musrenbang juga forum komunikasi pembangunan daerah untuk tahun akan datang. Melalui Musrenbang RKPD Kecamatan Kupitan ini kita tingkatkan daya saing ekonomi daerah dan sdm didukung pelayanan publik yang berkualitas

Ia juga mengatakan Musrenbang bukan hanya sekedar kegiatan perencanaan setiap tahun, akan tetapi juga forum mensinergikan kekuatan di daerah dalam membangun Kabupaten Sijunjung.

Turut hadir juga Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Hasmizon, SE, M.Si, Pimpinan Perangkat Daerah, Forkopincam, Plt Camat Kupitan, Wali Nagari se-Kecamatan Kupitan, Ketua LKAN, Ketua LPM, Kepala UPTD, Pendamping Nagari, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya. (*/PN-001)

Sumber: Prokomp Sijunjung

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment