News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kompol Irwan Zani Jabat Wakapolres Solok, Arosuka

Kompol Irwan Zani Jabat Wakapolres Solok, Arosuka

SOLOK - Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.IK, MH, melantik dan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Solok di halaman Mapolres Solok, Arosuka, Jumat (21/1/2022). Jabatan Wakapolres Solok disertijabkan dari AKBP Yuswawi, SH ke Kompol Irwan Zani, SH. AKBP Yuswawi memasuki masa purna tugas (pensiun), sementara Irwan Zani sebelumnya adalah Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Solok. Sertijab dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit, perwira, bintara, dan undangan lainnya. Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kanit Laka Sat Lantas Polres Solok Ipta Borti Rovendra, SH, MH. 

Selain Wakapolres Solok, juga dilantik dan dilakukan sertijab sejumlah Kabag dan Kapolsek di jajaran Polres Solok. Yakni, Kabag Ren Kompol Irwan Zani SH kepada AKP Reddy Triananto SH, MH, Kapolsek Kubung AKP Pajri, SH kepada Iptu Andri Perkasa, SH. Kapolsek Gunung Talang AKP Seventri, SH kepada AKP Aam Hermayanto, SH, MH. Serah terima jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor: Kep/15/I/2022.

Dalam arahannya, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.IK, MH, meminta jajaran Polres Solok untuk mengutamakan dan menjaga kekompakan dan solidaritas antar personel Polres Solok dalam segala tugas guna institusi Polri agar semakin dipercaya oleh masyarakat. Menurut Kapolres, mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa di jajaran institusi kepolisian. 

"Terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi untuk masyarakat dan teruslah berupaya melakukan yang terbaik," ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment