News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaga Kualitas Iven, 45 Wasit Nasional dari 5 Provinsi Bertugas di Walikota Solok Cup III

Jaga Kualitas Iven, 45 Wasit Nasional dari 5 Provinsi Bertugas di Walikota Solok Cup III

SOLOK - Kualitas pertandingan di Kejuaraan Taekwondo Walikota Solok Cup III tahun 2021 benar-benar terjaga. Di samping diikuti oleh taekwondoin dari lima provinsi di Pulau Sumatera, wasit yang bertugas juga bukan sembarangan. Sebab, berkualifikasi nasional. Dari 45 wasit yang bertugas, semuanya berkualifikasi nasional. Terdiri dari 19 wasit dari luar Sumbar dan 26 wasit asal Sumbar. Provinsi Riau mengirimkan 9 wasit, Bengkulu 5 wasit, Sumsel 4 wasit dan Aceh 1 wasit untuk memimpin pertandingan Walikota Solok Cup III di Sporthall Tanjung Paku, 16-19 Desember 2021. 

Koordinator Wasit Pengprov TI (Taekwondo Indonesia) Sumbar, Sabeumnim Sandi Agung Nugraha, MH, menegaskan pihaknya bertekad menjaga kualitas pertandingan Walikota Solok Cup III, dengan menurunkan wasit-wasit berkualitas. Selain memeriksa kesiapan arena dan taekwondoin yang turun bertanding, para wasit juga diwanti-wanti untuk tegas memimpin seluruh pertandingan. 

"Kualitas pertandingan dan keselamatan atlet adalah hal utama. Ini adalah patokan bagi para wasit dalam melaksanakan tugasnya," ungkapnya. 

Sejumlah wasit yang bertugas di bawah pengawasan Budi Ilyas (TD) dan Elfison (CSB) itu adalah Yudha, Sadri Novel (Chief), M Amin, Suhandi, Suryadi, Bustami,  Rendy, Doni Safitra, Ray S, Suryadi, Awal, Tamrizal, Mardi, Nadya, Andri, Ridho N, Olga G, Idwardo, Asril C, Efrizal, Yoke, Debby Dan dari luar Sumbar seperti Alwi Surya (Aceh), Charly Junicef, M. Nuryansah, Tito F, Zolanardo (SumSel) Dheni T, Dede K, Andi P, Herun S (Bengkulu), dan dari Riau ada Mardhani, Yana Puspita, Dwiki, Sherly, Johan, Fatmawati, Hendri S, Sri Fartika Azi S. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment