News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

"Kembalikan Taji Kabau Sirah!"

"Kembalikan Taji Kabau Sirah!"

PADANG - Tokoh masyarakat Lubuk Kilangan, Verry Mulyadi menilai Semen Padang FC harus kembali jadi klub yang disegani di Indonesia. Karena miris melihat Semen Padang FC yang dialami klub kebanggan urang awak itu harus menuai hasil buruk di Liga 2.

"Kekalahan demi kekalahan dialami Semen Padang FC membuat hancur hati para supoternya di Ranah Minang, kini tim kebanggaan kita tak lagi bertaji seperti dahulunya," ujar Verry.

Ia menilai, manajemen Semen Padang FC gagal menakhodai tim kebanggaan urang awak tersebut.

"Kini gejolak tengah terjadi di masyarakat dan pendukung berat (suporter) Semen Padang FC. Mereka gundah, kegundahan itu juga dituangkan hingga ke media sosial. Bahkan tak sedikit penggemar itu merasa kasihan dengan kondisi Semen Padang FC. Kini mereka pesimistis tim bisa bertahan di Liga 2," bebernya.

Exco PSSI 2016-2020, Verry Mulyadi menyebut, kinerja manajemen Semen Padang FC tidak becus mengurusi Semen Padang FC, sehingga untuk bertahan dan keluar dari zona degradasi Liga 2 saja, Semen Padang FC harus mati-matian berjuang.

"Seharusnya kita berjuang untuk menembus Liga 1 bukan malah berjuang untuk lepas dari degradasi Liga 2," tuturnya.

Disebutkan Verry, sudah saatnya Semen Padang FC dikembalikan ke PT Semen Padang bukan malah pengelolaannya dicampuradukkan.

"Yang lebih tahu Semen Padang FC itu tentu orang Sumbar. Jadi serahkan kembali Semen Padang FC ke pihak yang semestinya," ulangnya.

Ke depan ia berharap dengan manajemen baru, Semen Padang FC bisa bangkit dan bisa berjaya seperti dulu lagi.

"Apapun hasil yang terjadi di Liga 2 ini, mari kita tegakkan kepala, ke depan kita melangkah lebih baik lagi," tegasnya.

Sebelumnya, Manajer Semen Padang FC (SPFC), Effendi Syahputra mengundurkan diri dari tim kebanggan urang awak.

Mundurnya manajer ini setelah Semen Padang FC menuai rentetan hasil buruk di beberapa pertandingan, terakhir kekalahan 1-0 dari Babel United, (22/11).

Tak hanya itu, Effendi juga didesak mundur oleh organisasi suporter Semen Padang FC dan juga pecinta sepak bola di Sumbar.

Kabar mundurnya Effendi disampaikan langsung akun resmi instagram @semenpadangfcid.

"Terimakasih Pak Manajer, Pak @effendisyahputra mundur dari Semen Padang FC," tulisnya, Selasa (23/11).

Untuk diketahui, situasi Semen Padang FC tengah berada di dasar klasemen sementara Grup  A Liga 2. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment