News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Jon Firman Pandu Hadiri Silaturahmi Wakil Kepala Daerah se-Sumbar

Wabup Jon Firman Pandu Hadiri Silaturahmi Wakil Kepala Daerah se-Sumbar

BATUSANGKAR - Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, menghadiri kegiatan silaturahmi wakil kepala daerah se-Sumbar di Gedung Indo Jalito, Batusangkar, Jumat malam (29/10/2021). Jon Firman Pandu hadir bersama istrinya, Ny. Kurniati Jon Firman Pandu dalam kegiatan yang ditujukan untuk optimalisasi pelaksanan tugas dan fungsi wakil kepala daerah.

Acara yang dihadiri seluruh Wakil Kepala Daerah se-Sumbar ini, disambut oleh tuan rumah Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH. Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, yang sedang berada di Jakarta, hadir secara virtual dalam menyambut seluruh undangan.

Wabup Jon Firman Pandu mengatakan silturahmi ini merupakan upaya memupuk persaudaraan yang lebih erat, dan menjalin kemitraan strategis antar Kota dan Kabupaten di Sumbar.

"Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut tiap bulannya dan diselenggarakan di daerah-daerah lain di Sumbar. Banyak manfaat yang dapat kita lakukan dari pertemuan ini. Yang terpenting adalah bagaimana kita menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik sesama kepala daerah di Sumbar, untuk bersinergi membangun daerah yang lebih baik lagi," ungkapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment