News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Trio Karno Vivo: Partai Golkar Siap Menangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024

Trio Karno Vivo: Partai Golkar Siap Menangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024

SOLOK - DPD Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Solok, siap menyongsong dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. DPD Golkar Kabupaten Solok, yang dipimpin oleh Mukhlis Dt Gampo Malangik, terus mematangkan strategi untuk kemenangan tersebut. 

Salah satu kesiapan itu ditunjukkan dengan telah dibentuknya Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten bumi penghasil bareh tanamo itu. Rapat pembentukan pengurus Bappilu DPD Partai Golkar Kabupaten Solok digelar di Kantor DPD,  Jalan Lintas Sumatera Solok-Padang km 25 Kayu Aro. 

"Dengan telah dibentuknya Bappilu ini, Partai Golkar Kabupaten Solok berarti sudah siap menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024," ujar Mukhlis Dt Gampo Malangik, Selasa (31/8).

Mukhlis menyatakan keberadaan tim Bappilu ini sangat penting untuk mensukseskan semua agenda partai dengan sasaran target yang sudah ditetapkan.

"Oleh karena itu diperlukan pengesahan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar dan pengurusnya," tukuk Mukhlis. 

Bappilu DPD Partai Golkar Kabupaten Solok diketuai oleh Hario Sabastian Nasrul, Sekretaris Trio Karno Vivo, dan Bendahara Yarni, serta dilengkapi seksi-seksi.

Sekretaris Bappilu DPD Partai Golkar Kabupaten Solok, Trio Karno Vivo, menyatakan pihaknya siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Solok, Sumbar dan secara nasional. Menurut pengusaha muda asal Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak tersebut, Partai Golkar merupakan partai yang sudah lekat di hati masyarakat. 

"Kami siap untuk memenangkan partai Golkar pada Pileg 2024 serta Pilkada dan Pilpres," ujarnya.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tersebut menegaskan berkomitmen untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Solok. Salah satunya melalui AMPG yang dipimpinnya. Menurutnya, dengan bermodalkan semangat, kemauan keras dan gotong-royong, AMPG sebagai organisasi yang didirikan Partai Golkar, akan menjadi jawaban dari paradigma masyarakat, bahwa Partai Golkar adalah partai tua. Trio Karno Vivo menegaskan AMPG adalah elemen yang menjadi tempat bagi para anak muda menyalurkan potensi dan keinginan berbakti ke masyarakat dalam wadah Partai Golkar. 

"Selama ini, ada paradigma bahwa Partai Golkar adalah partai yang diisi politisi berpengalaman dalam perpolitikan Indonesia dari tingkat pusat hingga ke akar rumput, yang diisi oleh kader-kader senior. Maka, AMPG hadir sebagai jawaban bahwa Partai Golkar juga partainya para anak muda yang memiliki keinginan berbakti ke masyarakat," ungkapnya. 

Trio Karno Vivo juga berharap seluruh pengurus DPD, tokoh-tokoh dan kader-kader senior Partai Golkar Kabupaten Solok untuk memberikan dukungan penuh kepada seluruh pengurus AMPG Kabupaten Solok. Yakni berupa bimbingan, berbagi pengalaman dan dukungan moral. Sehingga, bisa membesarkan AMPG di Kabupaten Solok, sekaligus membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Partai Golkar. 

"Partai Golkar adalah juga partai anak muda. AMPG adalah wadah bagi anak muda di Kabupaten Solok untuk mempersiapkan diri berbakti ke masyarakat melalui partai yang sarat pengalaman, Partai Golkar. Kami mengajak seluruh anak muda di Kabupaten Solok untuk bergabung dengan AMPG. Mari kita sama-sama membesarkan Partai Golkar dan mempersiapkan diri menerima tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Solok," ungkapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment