News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BNN Kabupaten Solok Launching "Sonar" Dukung Visi "Mambangkik Batang Tarandam"

BNN Kabupaten Solok Launching "Sonar" Dukung Visi "Mambangkik Batang Tarandam"

SOLOK - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Solok me-launching program Solok Bersih Narkoba (Sonar), di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka, Kamis siang (16/9/2021). Hadirkan dalam launching tersebut, Kepala BNN Kabupaten Solok AKBP Saifudin Anshori, S.IK, Pelaksana Harian (Plh) Sekda Edisar, serta sejumlah stake holder yang terkait dengan pemberantasan Narkoba di Kabupaten Solok. 

Kepala BNN Kabupaten Solok AKBP Saifudin Anshori, S.IK, menyatakan program Sonar ini merupakan sebuah terobosan untuk mendukung visi Pemkab Solok "Mambangkik Batang Tarandam" menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumbar. Menurutnya, saat ini baru Kabupaten Solok yang telah me-launching program ini.

"Saat ini belum ada Kota/Kabupaten di Sumbar yang melaunchingkan program Bersih Narkoba (Bersinar) ini. Jadi, baru Kabupaten Solok. Kita berharap, dengan kekuatan bersama 74 Nagari di Kabupaten Solok terbebas dari Narkoba. Sehingga bisa mendukung Visi Pemkab Solok "Mambangkik Batang Tarandam" menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumbar," ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Edisar, mengajak seluruh OPD dan seluruh masyarakat merapatkan barisan mencegah peredaran narkoba. Sehingga Kabupaten Solok terbebas dari peredaran dan penggunaan Narkoba

"Ayo kita semua merevolusi mental kearah yang lebih baik, memiliki sikap dan prilaku bela negara serta cinta tanah air," ujar Edisar

Dikatakan Edisar, guna mencegah penyalahgunaan dan peredaran Narkoba,

Pemkab Solok telah membentuk tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Perkusor (P4GN) berdasarkan Intruksi Presiden Nomor 2 tahun 2020 tentang Rencana aksi Nasional P4GN. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment