News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Solok Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Personel TMT 1 Juli 2021

Polres Solok Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Personel TMT 1 Juli 2021

SOLOK - Polres Solok melaksanakan Upacara Syukuran Kenaikan Pangkat Personel Polres Solok Periode TMT 1 Juli 2021 di lapangan Apel Polres Solok, Sabtu (3/7/2021). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si. Turut hadir, Wakapolres Solok Kompol Yuswawi, SH, Kabag Ops Polres Solok AKP Omri Yan Sahureka, SH, S.IK, Para PJU Polres Solok, Kapolsek Sejajaran dan Perwira Staf, Peleton Personel Polres Solok dan  Peleton Personel naik pangkat

Upacara kenaikan pangkat personel Polres Solok dilaksanakan sesuai dengan keputusan Kapolres Solok berdasarkan KEP/106/VI/2021 tanggal 30 Juni 2021. Terdiri dari bintara sebanyak 24 (Dua Puluh Empat) orang. Yakni dari Bripka ke Aipda sebanyak 12 personel dan Brigadir ke Bripka 12 sebanyak personel.

Selanjutnya tradisi penyiraman bunga kepada personel yang naik pangkat dengan siraman bunga kepada perwakilan oleh Kapolres Solok dan diikuti oleh Wakapolres Solok beserta PJU Polres Solok kepada personel yang naik pangkat lainnya.

Kegiatan berlanjut di lapangan depan Mako Polres Solok untuk mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada Kapolda Sumbar dan Karo SDM Polda Sumbar beserta Jajaran dari personel Polres Solok yang naik pangkat TMT 1 Juli 2021 tersebut.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan tradisi mencari ikan di kolam renang depan Satlantas Polres Solok.

"Selamat dan sukses bagi personel yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga amanah, sukses untuk karier dan keluarga dan bisa meningkatkan semangat dinas untuk kedepannya, karena perjuangan kita masih berlanjut untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat", ungkap Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si. (*/PN-001)

Sumber: Humas Res Solok

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment