News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kota Padang PPKM Darurat, Anggota DPRD Padang Justru Kunker ke Pekanbaru

Kota Padang PPKM Darurat, Anggota DPRD Padang Justru Kunker ke Pekanbaru

PADANG - Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Padang mulai Senin (12/7), anggota DPRD Padang justru akan melakukan kunjungan kerja ke luar daerah. Sejumlah wakil rakyat yang tergabung dalam Badan Kehormatan (BK) DPRD Padang akan melakukan perjalanan dinas ke kota Pekanbaru dan Kampar mulai, Selasa (13/7).

Ketua BK DPRD Padang, Mastilizal Aye menyampaikan perjalanan itu dalam rangka mempertajam wawasan keanggotaan lembaga Badan Kehormatan DPRD Padang serta pengayaan pada lembaga.

"Perjalanan akan diikuti 5 orang anggota BK ditambah 4 pimpinan DPRD jika tak berhalangan serta beberapa sekretariat dewan," ujar Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang ini.

Mastilizal menyampaikan, kunker tetap jalan karena sudah ditetapkan jadwalnya lewat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Padang.

Sementara itu, Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani membenarkan perjalanan BK DPRD Padang itu serta agendanya akan berlangsung lima hari.

Saat disinggung soal PPKM Mikro, Pekanbaru kan aman dan hanya 4 daerah yang ditetapkan termasuk Padang.

Ia mengatakan, perjalanan itu digelar tentu menjalani tes Rapid dahulu dan tetap berjalan karena sudah tugas dan tanggungjawab mereka sebagai wakil rakyat.

"Kunker tetap terapkan Prokes," paparnya.

Sebelumnya, wakil rakyat DPRD Padang baru saja pulang dari kunker KUA PPAS TA 2022 dari Kota Pekanbaru pada, Sabtu (10/7) lalu. (*/PN-001)

Sumber: hariansinggalang.co.id

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment