News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Karawai Polres Arosuka Tangkap Pengedar Materai Tempel Palsu di Koto Laweh

Tim Karawai Polres Arosuka Tangkap Pengedar Materai Tempel Palsu di Koto Laweh

SOLOK - Tim Opsnal Sat Reskrim Kepolisian Resor (Polres) Solok Arosuka menangkap seorang pengedar materai tempel yang diduga palsu di wilayah Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Senin (14/6). Tim Opsnal yang dikenal sebagai Tim Karawai tersebut mengamankan AP (28), warga Guguak Malalo, Kabupaten Tanah Datar.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Yudha Ersanda, S.TK, S.IK, mengungkapkan Tim Karawai juga mengamankan barang bukti berupa materai tempel yang diduga palsu. Dengan rincian, sebanyak 20 (dua puluh) lembar besar nominal Rp6.000, atau sebanyak 1.000 buah materai. Kemudian 10 (sepuluh) lembar materai tempel nominal Rp10.000 dengan jumlah 500 buah materai.

"Kasus ini terungkap berdasarkan laporan masyarakat bahwa ada yang menawarkan materai diduga palsu ke salah satu kedai di daerah Nagari Koto Laweh, Kecamatan lembang Jaya. Setelah dilakukan penelusuran, akhirnya Tim Karawai berhasil mengamankan tersangka," ujarnya.

Saat ini, tersangka beserta barang bukti sudah dibawa ke Polres Solok Arosuka untuk dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment