News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MR D.I.Y. Buka Toko ke-256 di Indonesia di NC Plaza Kota Solok, Sumatera Barat

MR D.I.Y. Buka Toko ke-256 di Indonesia di NC Plaza Kota Solok, Sumatera Barat

SOLOK - MR D.I.Y, salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia, resmi membuka toko ke-256 di NC Plaza, Kota Solok, Sumatera Barat, Sabtu (19/6/2021). Soft Opening tersebut dihadiri langsung oleh Owner (pemilik) NC Plaza Nofi Candra, SE, Wakil Ketua DPRD Kota Solok Efriyon Coneng, Anggota DPRD Kota Solok Rusdi Saleh, Direktur PT Agricorn Putra Sejati Andri Marant, Ketua Gapensi Kabupaten Solok Jasnil Khaidir, perwakilan dari MR D.I.Y pusat, serta para Sahabat NC. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ibunda Nofi Candra, Hj. Lifwarda. 

"Terkait protokol kesehatan, prosesi Soft Opening ini tidak dilakukan dengan besar-besaran, tapi sesederhana mungkin. Alhamdulillah, semua yang hadir saat ini, adalah para saudara-saudara dan sahabat-sahabat kita. Kita berharap kehadiran MR D.I.Y. di NC Plaza bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Solok dan wilayah sekitarnya. Terutama, memberikan hak konsumen untuk belanja barang-barang berkualitas dengan jaminan harga paling murah," ujar Nofi Candra. 

Nofi Candra juga menyatakan, selain memberikan ribuan pilihan barang berkulitas dengan jaminan harga termurah, MR D.I.Y tidak hanya akan sekadar berjualan di Kota Solok dan daerah sekitarnya. Tapi juga akan ada kegiatan sosial berkala yang akan dilakukan. Menurut mantan Senator Sumbar itu, kehadiran MR D.I.Y juga memberi efek positif bagi outlet-outlet lain yang sudah ada di NC Plaza. Seperti Biblo, Oxygen Denim, Fresh Juice, Coffee Shop.

"Salah satu komitmen kami dengan MR D.I.Y adalah merekrut putra-putra lokal untuk berkarier. Jadi tidak hanya akan selalu menjadi staf atau pegawai, tapi juga jenjang karier mereka. Baik di MR D.I.Y di Sumbar, maupun di wilayah lain. Sehingga, NC Plaza tidak hanya akan menjadi tempat bekerja, tapi juga menjadi tempat untuk meniti karier," ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Solok Efriyon Coneng, menyatakan sebagai wakil rakyat dan mewakili Pemko Solok, mengaku sangat antusias dengan kehadiran MR D.I.Y. di NC Plaza. Menurut legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, NC Plaza telah menghadirkan investasi di Kota Solok yang akan berimbas pada perekonomian masyarakat.  

"DPRD dan Pemko Solok siap memberikan kenyamanan dan jaminan berusaha di Kota Solok. Sebab, hal ini bakal sangat berpengaruh pada perputaran ekonomi dan meningkatkan pendapat asli daerah (PAD). Kita berharap NC Plaza dan para pengusaha lainnya bisa membawa outlet-outlet dan investor-investor lain ke Kota Solok," ungkapnya. 

Sementara itu, perwakilan MR D.I.Y, Hersya, mengungkapkan outlet MR D.I.Y, di NC Plaza merupakan toko keempat di Sumbar dan toko ke-256 di Indonesia. Menurutnya, saat ini MR D.I.Y sudah memiliki outlet dari Aceh hingga Papua. Untuk Kota Solok, selain di NC Plaza, Hersya menyebut akan ada outlet kedua di Kota Solok. 

"Dengan slogan always low prices (selalu harga termurah), MR D.I.Y menghadirkan ribuan item produk. Mulai dari otomotif, mainan anak, aksesoris, hingga kebutuhan rumah tangga," ungkapnya. 

Hersya juga mengungkapkan, seluruh produk MR D.I.Y. bergaransi selama 7 hari. Klaim jika barang rusak dilakukan dengan menunjukkan struk belanja. Hal ini menurutnya untuk menjamin servis terbaik untuk customer. 

"Saat ini, ada 11 staf di MR D.I.Y. NC Plaza, yang seluruhnya merupakan staf lokal Kota Solok. Sebagai karyawan pertama, mereka memiliki potensi jenjang karier. Sebab, dalam tahun 2021 ini, MR D.I.Y memiliki rencana membuka 700 toko di seluruh Indonesia," tegasnya.


Tentang MR D.I.Y.

Mengusung konsep "always low prices", MR.D.I.Y (dibaca Mister di ai way) memberikan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk keluarga Indonesia, dengan pilihan lebih dari 16.600 produk perlengkapan rumah tangga berkualitas tinggi dengan jaminan harga termurah. Terbagi ke dalam 10 kategori belanja. Dengan 200 toko yang tersebar mulai dari Aceh sampai dengan Papua, MR D.I.Y. ingin menjangkau dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas bagi seluruh konsumen keluarga di Indonesia, di manapun mereka berada.

MR D.I.Y. menghadirkan pengalaman belanja ritel perlengkapan rumah secara menyeluruh bagi keluarga Indonesia. Artinya produk yang ditawarkan bervariasi dan memberikan ragam pilihan menarik bagi masing-masing anggota keluarga. Setiap toko MR D.I.Y. menawarkan beragam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, yang terbagi dalam 10 kategori, yaitu kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. Hal ini untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga yang berbelanja di MR D.I.Y. dapat menemukan produk paling sesuai dengan kebutuhan dan pilihan masing-masing, serta mendapat inspirasi baru untuk membuat kehidupan lebih baik dan menarik.

MR D.I.Y. hadir di Indonesia sejak 2017 dan terus berkembang. Menjalani era new normal saat ini, kebutuhan dan kebiasaan berbelanja konsumen turut berubah, di mana pelanggan berhati-hati membelanjakan uang mereka dan lebih memilih untuk berhemat. MR D.I.Y. menjawab tantangan perubahan gaya hidup baru ini dengan menghadirkan pengalaman belanja hemat bagi konsumen keluarga di Indonesia melalui konsep "Always Low Prices" serta menjadi solusi hemat terpercaya bagi keluarga Indonesia yang ingin membeli produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau.

Konsep "Always Low Prices" menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus. Setiap datang ke toko MR D.I.Y. di manapun, konsumen tetap dapat berbelanja hemat sepanjang tahun. Seringkali potongan harga dijadikan daya tarik untuk mendorong konsumen berbelanja. Namun dengan adanya MR D.I.Y., konsumen tidak perlu menunggu waktu promosi/diskon untuk berbelanja perlengkapan rumah.

Hingga saat ini, MR D.I.Y. telah dipercaya jutaan keluarga di Asia dan memiliki lebih dari 180 juta pelanggan. Sebagai komitmen untuk menjadi solusi terpercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia sekaligus menjaga kualitas produk yang dijual. MR D.I.Y. memberikan jaminan produk berkualitas bagi konsumen melalui garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian jika mereka mendapat produk berkualitas kurang baik. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment