News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ambulans Nagari Dipakai Pergi Fitnes oleh Wali Nagari Muaro Paneh, Seluruh Ambulans di Kabupaten Solok Ditarik

Ambulans Nagari Dipakai Pergi Fitnes oleh Wali Nagari Muaro Paneh, Seluruh Ambulans di Kabupaten Solok Ditarik

SOLOK
- Bupati Solok, Capt. Epyardi Asda, M.Mar menyoroti tindakan Wali Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi, Ferri Effendi, yang memakai mobil ambulans Nagari untuk pergi latihan fitnes. Hal itu, ditegaskan Epyardi dalam sebuah video, Jumat (4/6/2021).

"Di Muaro Paneh, mobil ambulans dipakai Wali Nagari untuk pergi latihan fitnes. Saya sedih sekali mendengarnya. Untuk itu, semua ambulans yang ada di nagari-nagari, saya tarik ke kecamatan," ujarnya.

Epyardi juga menilai Wali Nagari Muara Paneh, tidak profesional menjalankan tugas. Terutama dalam hal pemakaian ambulans untuk warga. Dalam video itu, Epyardi juga menyatakan dirinya mendapat laporan bahwa ambulans nagari tidak bisa dipakai, oleh warga tidak cocok dengan Wali Nagari.

"Orang sudah susah dan butuh ambulans, tetapi tidak dipinjamkan, karena wali nagari tidak cocok dengan orang tersebut," beber Epyardi Asda.

Epyardi juga mengingatkan bahwa Pemkab Solok akan lebih ketat mengawasi kinerja wali nagari. Mantan Anggota DPR RI tiga periode dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, mengingatkan agar seluruh wali nagari untuk. Serta jangan ikut campur dengan masalah-masalah yang bukan kewenangannya. 

"Jangan sok-sok an, Wali Nagari dipilih oleh rakyat dan harus betul-betul bertugas untuk rakyat. Jangan petantang-petenteng di nagari, dan jangan semena-mena menjadi wali nagari," ungkapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment