News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ny. Emiko Epyardi Asda Bagikan Masker di Tugu Ayam Arosuka

Ny. Emiko Epyardi Asda Bagikan Masker di Tugu Ayam Arosuka

SOLOK - Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, membagikan masker di Tugu Ayam Arosuka, Selasa (11/5/2021). Kegiatan ini dihadiri pengurus TP PKK Kabupaten Solok, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Solok, Armen, AP, MM.

Ny. Emiko Epyardi Asda menyatakan pembagian masker ini bertujuan untuk menekan angka penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Solok.

"Masker ini berasal dari bantuan BPBD Provinsi Sumbar. Kita harapkan kegiatan ini berperan dalam menekan angka penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Solok," ungkapnya.

Pada saat pembagian masker tersebut, mayoritas masyarakat Kabupaten Solok dan para pengendara, sudah memiliki masker. Sehingga masker tidak banyak terbagikan.

"Alhamdulillah. Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol masyarakat, khususnya dalam memakai masker sudah sangat tinggi. Kita harapkan hal ini bisa terus kita pertahankan dan tingkatkan," ungkapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment