News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Evaluasi OPD, Wako: Kami Akan Tagih Setiap Tugas yang Diberikan

Evaluasi OPD, Wako: Kami Akan Tagih Setiap Tugas yang Diberikan

SOLOK - Mengevaluasi keseriusan Organisasi Perangkat Daerah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menegaskan tidak hanya memberikan kewenangan penuh kepada OPD, akan tetapi tetap sambil berjalan melakukan evaluasinya. Hal itu ditegaskan Zul Elfian saat Rapat Evaluasi Terbatas dengan sejumlah Kepala OPD Pemko Solok, di Ruang Rapat Walikota Solok, Jumat (30/4/2021).

Kepada seluruh Kepala OPD, Walikota sampaikan bahwa beliau wanti-wanti untuk betul-betul bekerja cepat dan tuntas dalam menyelesaikan setiap persoalan yang menjadi tanggung jawabnya.

"Berulang saya katakan, Alhamdulillah saya belum lupa setiap persoalan yang telah ditugaskan kepada bapak ibuk. Jadi kembali saya tekankan kepada bapak ibuk untuk serius dan saya minta melalui Sekda laporan perkembangannya setiap saat akan ditagih," tegas Wako.

Zul Elfian juga mereview beberapa persoalan yang perlu dipercepat penyelesaiannya. 

"Setiap persoalan yang ada segera carikan penyelesaiannya. Jangan biarkan mengendap begitu saja dan berlarut-larut. Sehingga kita kedepannya sulit menyelesaikannya. Jika perlu perencanaan komprehensif segera siapkan kajian. Dibanyak kesempatan saya selalu sampaikan bapak ibuk walikota di OPD bapak ibuk untuk percepatan pelayanan masyarakat," ungkap Zul Elfian. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment