News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rifki Riza Jabat Kasi Intel Kejari Tanah Datar

Rifki Riza Jabat Kasi Intel Kejari Tanah Datar

BATUSANGKAR - Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Tanah Datar di-sertijab-kan dari Tatang Hermawan, SH, MH kepada Rifki Riza, SH di Aula Kejari Tanah Datar, Jumat (9/4/2021). Rifki Riza sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) di Kejari Bukittinggi. Sementara, Tatang Hermawan mendapatkan promosi sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Pesawaran, Lampung. 

Sertijab dipimpin langsung oleh Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat, SH, disaksikan oleh Kasi Datun dan Kasubag Pembinaan dan diikuti oleh para Kasi, Jaksa fungsional dan Kasubsi C pada Seksi Intelijen.

Dalam sambutannya Kajari Tanah Datar berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melanjutkan tugas-tugas pada seksi intelijen dengan lebih baik lagi. Serta dapat bersinergi dengan Seksi Tindak Pidana Khusus dalam memberantas korupsi di Tanah Datar.

"Selamat datang Bapak Rifki Riza di Kejari Tanah Datar, dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru bagi Bapak Tatang Hermawan," ungkapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment