News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hitungan Jam Usai Dilantik, Epyardi Asda Lantik 10 Kepala OPD Pemkab Solok

Hitungan Jam Usai Dilantik, Epyardi Asda Lantik 10 Kepala OPD Pemkab Solok

SOLOK - Hanya hitungan jam usai dilantik menjadi Bupati Solok, Capt Epyardi Asda, M.Mar, melantik 10 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Solok dengan status pelaksana tugas (Plt). Prosesi pelantikan dilaksanakan di Ruang Bupati Solok, Arosuka, Senin (26/4/2021), beberapa jam usai Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu dilantik di Auditorium Gubernuran Sumbar, Kota Padang. 

Menurut Epyardi, penunjukan Plt tersebut  dilakukan segera, agar tidak terjadi hambatan menjalankan roda pemerintahan. Menurutnya, pelantikan Plt itu agar msyarakat bisa dilayani dengan cepat.

"Selesai saya dilantik dan sertijab, saya langsung kerja. Yakni dengan melantik Plt untuk mengisi jabatan yang kosong. Ini kami segerakan, agar masyarakat bisa dilayani dengan cepat. Kekosongan ini dikarenakan ada yang memasuki pensiun, dan pindah," ucapnya dilansir hantaran.co.

Sebanyak 10 orang Plt tersebut masing-masing adalah Alkamra Adlis yang diamanahkan menjadi Plt Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran. Lalu, Alnofiarman sebagai Kepala Kesbangpol. Indra Muchsis, menjadi Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah. Nofrizal menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Deri Akmal menjabat Inspektur Pembantu IV Inspektorat Daerah. Hendri Syam sebagai Sekretaris Satpol PP dan Pemadam Kebakaran. 

Ratna Juwita sebagai Camat Gunung Talang. Bustaman Camat IX Sungai Lasi. Marjohan, sebagai Kepala Bidang  Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan dan Irman sebagai Kepala Bidang Kebudayaan. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment