News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bawaslu Kota Solok Gelar Rakor Evaluasi Kinerja Sentra Gakkumdu di Pilkada 9 Desember 2020

Bawaslu Kota Solok Gelar Rakor Evaluasi Kinerja Sentra Gakkumdu di Pilkada 9 Desember 2020

SOLOK
- Sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan kerja sama  penegakan hukum terpadu dalam Penindakan Tindak Pidana Pemilu/Pemilihan di Kota Solok, Bawaslu Kota Solok melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Kegiatan Sentra Gakkumdu Pemilihan Tahun 2020, Mami Hotel, Jumat (8/2/2021).

Rakor ini di ikuti oleh seluruh jajaran Sentra Gakkumdu Kota Solok pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, terdiri dari unsur Bawaslu Kota Solok, Kejaksaan Negeri Solok dan Polres Solok Kota. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi terhadap kinerja Sentra Gakkumdu Kota Solok selama Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Rakor ini juga hadiri oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK dan Kepala Kejaksaan Negeri Solok Donny Haryono Setiawan, SH selaku unsur penasehat Sentra Gakkumdu Kota Solok dan narasumber pada kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi ini.

Dalam kata sambutannya Ketua Bawaslu Kota Solok Triati, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang telah tergabung dalam Sentra Gakkumdu Kota Solok. Kerana menurutnya selama tergabung Sentra Gakkumdu telah terjalin hubungan kerjasama yang baik serta sinergisitas antar lembaga yang ada, sehingga berharap kedepan sinergisitas dan koordinasi akan tetap terjalin.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur tergabung dalam Sentra Gakkumdu, terutama kepada Kapolres Solok Kota beserta jajaran, Kejari Solok serta jajaran, beserta seluruh pimpinan dan jajaran Bawaslu Kota Solok, semoga kedepan sinergisitas kita tetap terjalin baik," ucap Triati.

Lebih lanjut Triati menyebutkan bahwa  melalui kegiatan ini diharapkan mendapatkan masukan dari semua unsur terkait perbaikan kinerja Sentra Gakkumdu ke depan. Sehingga kinerja Sentra Gakkumdu dalam penindakan pelanggaran tindak pidana pemilu/pemilihan di Kota Solok dapat menjadi lebih baik dan terjalin sinergisitas yang berkesinambungan. 

Pada rakor ini juga Ketua Bawaslu Kota Solok juga menyerahkan piagam penghargaan  bagi seluruh personel yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu Kota Solok. Piagam ini menjadi tanda bukti apresiasi dari Bawaslu Kota Solok terhadap dedikasi dan kinerja seluruh personil di Sentra Gakkumdu Kota Solok. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment