News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, Terjun Langsung Meninjau Lokasi Banjir di Nagari Salayo Solok

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, Terjun Langsung Meninjau Lokasi Banjir di Nagari Salayo Solok

SOLOK - Hujan deras yang melanda secara umum menyebabkan terjadinya banjir di beberapa wilayah Kabupaten Solok. Kecamatan Kubung menjadi salah satu wilayah yang terdampak banjir hingga menyebabkan air masuk ke ratusan rumah masyarakat, bahkan jalan-jalan umum juga tidak bisa dilewati.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.IK, SH, M.SI, didampingi Kabag Ops Polres Solok Joko Hendro, S.IK, SH, PJU Polres Solok, Kapolsek Kubung Iptu Pajri, SH dan Personel Polres Solok turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi di lapangan dan memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir.

Kapolres Solok menjelaskan secara umum banjir disebabkan oleh tingginya curah hujan yang berlangsung dalam waktu yang cukup lama, sehingga menyebabkan terjadinya banjir. Ditambahkannya, bahwa pihaknya telah menerjunkan dua pertiga anggota nya, dan bekerjasama dengan TNI serta pihak terkait untuk terjun langsung membantu masyarakat yang terdampak banjir.

"Kita terjunkan personel membantu masyarakat terdampak. Baik evakuasi terhadap korban maupun barang-barang, dan melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan dalam membantu masyarakat yang terdampak," ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment