News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Kapolsek di Polres Solok di-Sertijab-kan

Dua Kapolsek di Polres Solok di-Sertijab-kan

SOLOK - Roda mutasi perwira di jajaran Polres Solok kembali bergulir. Dua Kapolsek diserahterimakan di Mapolres Solok, Arosuka, Kamis (7/1/2021). Keduanya adalah Kapolsek Lembang Jaya dari Iptu Roni Surya Putra, SH, ke pejabat baru Iptu Defrianto, SH, MH. Kemudian Kapolsek Talang dari Iptu Azwari Siregar ke Iptu Seventri, SH. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini merupakan surat keputusan (SK) pertama Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.IK, SH, M.Si, yakni SK Kapolres Solok Nomor: Kep/01/I/2021. Turut hadir Wakapolres Kompol Yuswawi, Kasat Binmas AKP Afdimon, Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki, serta personel Polres Solok.

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, S.IK, SH, M.Si, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru. Menurutnya, mutasi merupakan langkah suatu organisasi untuk meningkatkan kinerja.

"Mari tetap menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar personil Polres Solok dalam segala tugas guna institusi Polri semakin dipercaya oleh masyarakat," sebut AKBP Azhar Nugroho.

Azhar Nugroho berharap pejabat utama yang baru dilantik tersebut secepatnya menyesuaikan diri dengan wilayah hukum yang menjadi tempat tugasnya. Kapolres juga menyampaikan atas nama pimpinan Polres Solok beserta staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama. Karena telah dengan baik menjalankan tugas pokoknya di dalam ruang lingkup kerjanya masing-masing. 

"Saya meminta kepada pejabat yang baru agar dapat melayani masyarakat sebaik mungkin. Sesuai dengan tugas pokok sebagai anggota Polri yang merupakan bentuk tanggung jawab," ungkapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment