News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasat Pol PP dan Damkar Kota Solok, Ori Affilo, Meninggal Dunia

Kasat Pol PP dan Damkar Kota Solok, Ori Affilo, Meninggal Dunia

SOLOK
- Innalillahi wainnailaihi Rajiun. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakran (Satpol PP dan Damkar) Drs. Ori Affilo, MM meninggal dunia, Minggu sore (29/11) sekira pukul 15.30 WIB. 

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag Prokomp) Setda Kota Solok Nurzal Gustim, S. STP, M.Si, Almarhum dikabarkan meninggal dunia di RSUD Arosuka, Kabupaten Solok.

"Penyebabnya belum diketahui. Tadi pagi, Almarhum masih pergi beraktivitas ke ladangnya, seperti kebiasaan almarhum di setiap akhir pekan. Almarhum berkemungkinan akan disemayamkan di rumah keluarganya, di Kawasan Ampang Kualo, Kota Solok. Namun kita belum tahu pasti, belum ada konfirmasi pasti dari pihak keluarga," terang Nurzal Gustim.

Sebelumnya, Ori Affilo merupakan salah satu pejabat eselon 2 yang sangat disegani di Kota Solok. Namanya begitu dikenal saat diamanahkan memikul sejumlah jabatan strategis di Pemko Solok. Di antaranya sebagai Kepala Dinas Pasar Kota Solok hingga terakhir menjadi Kepala Satpol PP dan Damkar. Bahkan pada Pilkada Kota Solok tahun 2010, Ori Affilo sempat maju menjadi Calon Walikota Solok, berpasangan dengan Ketua Ketapatan Adat Nagari (KAN) Kota Solok saat itu, Alm. Yanuardi Dt Tanali. 

Di masa mudanya, Ori Affilo dikenal sebagai pesepakbola andalan Kota Solok, dengan posisi gelandang serang atau playmaker. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment